Pilpres 2019

Pertemuan SBY dan Prabowo-Sandiaga Besok, di Antaranya Bahas Rencana SBY Turun Gunung

Prabowo-Sandi akan membahas perkembangan kampanye Pilpres 2019 yang pemungutan suaranya akan berlangsung paa 17 Januari mendatang.

Pertemuan SBY dan Prabowo-Sandiaga Besok, di Antaranya Bahas Rencana SBY Turun Gunung
Tribunnews/Jeprima
Bakal calon Presiden Prabowo Subianto beserta bakal calon wakil Presiden Sandiaga Unp saat mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018). Pertemuan tersebut diadakan secara tertutup untuk media. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Pasangan Capres-Capwapres Nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, akan membahas berbagai hal terkait Kampanye Pilpres 2019.

Dilansir dari Tribunnews.com, Juru Bicara Badan Pemenangan Prabowo - Sandiaga, Andre Rosiade mengatakan pertemuan antara Prabowo-Sandi dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan membahas sejumlah hal.

Selain bersilaturahmi, Prabowo-Sandi akan membahas perkembangan kampanye Pilpres 2019 yang pemungutan suaranya akan berlangsung pada 17 Januari mendatang.

"Pertama silaturahim, selain itu pak Prabowo akan berdiskusi perkembangan apa yang telah dilakukan kemarin (kampanye) kepada pak SBY," kata Andre saat dihubungi, Kamis (20/12/2018).

Selain itu pertemuan juga untuk membicarakan langkah-langkah pemenangan Pilpres ke depannya. Salah satunya mengenai rencana SBY turun langsung memenangkan Prabowo-Sandi. Kapasitas dan kemampuan SBY, sangat diperlukan untuk pemenangan.

Baca: Pidato Prabowo Tentang Indonesia Punah Disebut Analis Politik Mirip dengan Donald Trump

Baca: Elektabilitas Jokowi di Jatim Jelang Pilpres 2019 Diungkap Khofifah, Prabowo?

"Pak SBY rekam jejaknya tidak diragukan lagi. Menang Pilpres dua kali, ahli strategi, jadi sangat berharap pak SBY turun untuk membantu Prabowo-Sandi menyalip Jokowi-Ma'ruf, " pungkasnya.

Sebelumnya Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dijadwalkan akan menyambangi kediaman Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Jumat, esok, (21/12/2018).

"Pertemuan Prabowo Sandi dan Koalisi Adil Makmur dengan Ketum SBY akan berlangsung besok," ujar Hinca usai bertemu Prabowo di Hambalang Bogor, Jawa Barat, Rabu kemarin, (19/12/2018).

(Penulis: Taufik Ismail/Tribunnews.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ini yang Akan Dibahas SBY dan Prabowo pada Pertemuan Besok


Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved