Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Unit Handil Bakti Tempati Gedung Baru, Di Sini Lokasinya

Kantor Baru Bank Kalsel Unit Handil Bakti berlokasi di Jalan Trans Kalimantan, rt 8, rw 2, Handil Bakti, Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola)

Bank Kalsel Unit Handil Bakti Tempati Gedung Baru, Di Sini Lokasinya
banjarmasinpost.co.id/acm
Direktur Kepatuhan Bank Kalsel saat resmikan Relokasi Kantor Bank Kalsel Unit Handil Bakti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATOLA - Bank Kalsel resmikan Relokasi Kantor Unit Handil Bakti, Jumat (21/12/2018)

Kantor Baru Bank Kalsel Unit Handil Bakti berlokasi di Jalan Trans Kalimantan, rt 8, rw 2, Handil Bakti, Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalsel.

Peresmian dilakukan oleh Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, H IGK Prasetya dan jajarannya dihadiri Sekretaris Camat Alalak, Sudiati dan para nasabah Bank Kalsel Unit Handil Bakti.

H IGK Prasetya menjelaskan, potensi perkembangan daerah Handil Bakti dan Alalak pada umumnya sangat besar, terlihat dari perkembangan lima tahun belakangan.

Pesatnya pertumbuhan perumahan yang diikuti usaha dan bisnis di daerah ini menurutnya menjadi potensi menjanjikan perkembangan pangsa pasar Bank Kalsel Unit Handil Bakti.

"Bisa kita bayangkan lima tahun kedepan akan sangat berkembang daerah ini dan sekarang pun sudah terlihat pesat dibanding lima tahun lalu," kata H IGK Prasetya.

Kedepan seiring dengan perkembangan aktivitas perbankan di daerah ini, H IGK Prasetya mengaku tidak menutup kemungkinan Unit Handil Bakti bisa berkembang menjadi Cabang Pembantu bahkan Kantor Cabang.

Pemimpin Bank Kalsel Unit Handil Bakti, Ahmad Wiryawan menjelaskan, hingga saat ini Bank Kalsel Unit Handil Bakti sudah salurkan pembiayaan mencapai lebih dari Rp 23 miliar untuk para nasabah di daerah ini.

"Untuk selama ini mayoritas didominasi pembiayaan multiguna, tapi kami berencana juga akan genjot pembiayaan produktif," kata Ahmad Wiryawan.

Mendukung rencana tersebut, Ia mengaku pihaknya juga mendapat tambahan tenaga pemasar untuk genjot penetrasi pembiayaan di berbagai sektor di Unit Handil Bakti.

Sekretaris Camat Alalak, Sudiati berharap dengan fasilitas Gedung baru, Bank Kalsel Unit Handil Bakti bisa berikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan para nasabahnya.

"Dengan jumlah penduduk di Handil Bakti ini mencapai 60 ribu jiwa dan terus bertambah, tentu kebutuhan perbankan juga akan terus meningkat di sini," kata Sudiati.

Para nasabah Bank Kalsel Unit Handil Bakti yang hadir dalam peresmian kantor baru ini berasal dari berbagai kalangan nasabah, mulai dari ASN, pengusaha UMKM hingga pengusaha sektor kelapa sawit dan pertanian. (*/aol) 

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved