Liga 1 2018

Besok, Barito Putera Mendapatkan Tropy Tim Paling Fairplay di Liga 1 2018

Tim Barito Putera akan mendapatkan gelar sebagai tim paling fairplay di kompetisi terpanas di Tanah Air yakni Gojek Liga 1 2018.

Besok, Barito Putera Mendapatkan Tropy Tim Paling Fairplay di Liga 1 2018
apunk
Akspresi skuat Barito Putera saat berhasil getarkan gawang PS Tira dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (5/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Barito Putera akan mendapatkan gelar sebagai tim paling fairplay di kompetisi terpanas di Tanah Air yakni Gojek Liga 1 2018.

Terkait hal itu, manajemen Laskar Antasari pun menggelar acara syukuran sekaligus penerimaan tropy tim fairplay besok Sabtu (22/12/2018) sore.

Acara syukuran sekaligus penerimaan tropy tersebut akan dilaksanakan di halaman Stadion 17 Mei Banjarmasin yang menjadi markas Barito.

"Iya, besok akan dilaksanakan syukuran sekaligus penerimaan tropy tim paling fairplay kepada tim PS Barito Putera," ujar asisten manajer Barito, Syarifuddin Ardasa.

Baca: Hilda Vitra Diputuskan Istri Sah Kriss Hatta oleh Pengadilan Tinggi Agama Bandung, Billy Syahputra?

Syarifuddin menambahkan bahwa penyerahan tropy tersebut akan langsung dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru.

"Akan ada wakil PT LIB yang hadir dan menyerahkan tropynya," jelasnya.

Dijelaskan oleh Syarifuddin, tim Laskar Antasari mendapatkan gelar tim paling fairplay karena paling sedikit mendapatkan kartu kuning dan kartu merah.

Baca: Daftar Lirik Lagu dan Video Klip Tentang Ibu untuk Menyambut Hari Ibu 2018, 22 Desember 2018

"Selama gelaran kompetisi Liga 1 2018, Barito paling sedikit mendapatkan kartu sehingga menjadi tim paling fairplay," katanya.

Selain penyerahan tropy, acara besok sore rencananya juga dimeriahkan dengan penampilan perkusi dari Barito Mania.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved