Kriminalitas Banjarmasin

Peredaran 300 Ineks Minions Digagalkan Narkoba Polda Kalsel

Peredaran 300 Ineks Minions Digagalkan Narkoba Polda Kalsel. Yang ditangkap adalah Abdi (28) warga Jalan Veteran, Kuripan

Peredaran 300 Ineks Minions Digagalkan Narkoba Polda Kalsel
istimewa/ Polda Kalsel
Barang bukti sabru dan pil ekstasi Jumat (21/12/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah cukup lama dipantau dan diduga sebagai salah satu pengedar narkoba, jajaran Subdit 3 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap Abdi (28) warga Jalan Veteran Kelurahan Kuripan Kecamatan Banjarmasin Timur, Selasa (18/12) malam.

Informasi terhimpun penangkapan dan penggeledahan terhadap Abdi di Jalan Veteran Gang Baru Ujung Rt. 027 Rw. 02 Kelurahan Kuripan Kecamatan Banjarmasin Timur pada Selasa (18/12) malam ini sebenarnya berawal dari adanya info ia terlibat peredaran obat-obatan terlarang.

Maka hari itu pun ditelusuri oleh petugas dengan melakukan lidik di lapangan terhadapnya. Beberapa waktu melakukan lidik hingga Selasa (18/12) sekitar pukul 19:30 Wita mendapati info bahwa yang bersangkutan ada dikediamannya dan angsung meluncur ke lokasi dan dilakukan penggeledahan dan temukan ineks dan sabu

Baca: Reino Barack Disebut Lamar Syahrini, Cek Konsep Pernikahan Princes & Mantan Luna Maya Itu

Baca: Jadwal Penerimaan Honorer Ditetapkan Kemenpan RB, Beda dengan CPNS 2018, Cek Syaratnya

Baca: Gubernur Kalteng Lempar Wacana Otonomi Khusus, Dewan Adat Dayak Respon Positif

Baca: Penjelasan Kapolri Tito Karnavian Soal Cara Kerja Satgas untuk Mafia Pengaturan Skor di Indonesia

Direktur Narkoba Direktur Narkoba Polda Kalsel Kombes Wisnu Widarto melalui Kasubdit 3 Kompol Diaz Sasongko mengiyakan penggeledahan yang dilakukan petugasnya terhadap kediaman Abdi tersebut.

Menurutnya dalam penggeledahan itu mereka temukan barang bukti berupaa 300 (tiga ratus) butir pil ineks warna hijau logo minion berat bersih 104, 72 gram, 3 (tiga) paket sabu berat kotor 13,03 gram (berat bersih 12,43 gram), 12 (dua belas) paket sabu berat kotor 4,45 gram (berat bersih 2,40 gram), dam. 1 (satu) buah timbangan digital merk mini scale.

(banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved