Berita Hulu Sungai Selatan

Polisi Cilik Unjuk Kebolehan Saat Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan

Penampilan Polisi Cilik dari SDN Kandangan Kota 1 binaan dari Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) menjadi suasana yang berbeda di Halaman Polres HSS

Polisi Cilik Unjuk Kebolehan Saat Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan
Humas Polres HSS
Foto saat para polisi cilik berfoto dengan Wabub dan Kapolres HSS. 

BANJARMASNPOST.CO.ID, KANDANGAN - Penampilan Polisi Cilik dari SDN Kandangan Kota 1 binaan dari Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) menjadi suasana yang berbeda di Halaman Polres HSS, Jumat, (21/12).

Mereka begitu bersemangat dan antusias melakukan aksi sebagai polisi cilik usai kegiatan gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2018.

Usai unjuk kebolehan, para polisi cilik ini juga berkesempatan berfoto bersama dengan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad yang menghadiri kegiatan Gelar Pasukan Operasi Zebra Intan 2018 yang dilaksanakan oleh Polres HSS.

Kegiatan gelar pasukan diikuti oleh personel gabungan yang terdiri atas Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Pramuka yang ada di wilayah Kabupaten HSS.

Baca: Nia Ramadhani Ikut Endorse Kosmetik Derma Skin Care, Simak Biaya Perawatan Tubuhnya Ratusan Juta

Baca: Simak Tradisi Unik Natal di Kerajaan Inggris, Hadiah dari Ratu untuk 500 Staf

Baca: Kumpulan Lirik Lagu Ibu Cocok Menyambut Hari Ibu 2018 pada 22 Desember, Iwan Fals, Melly, Ungu

Baca: Meski Nikahi Si Cantik Polly Alexandrea, Nur Khamid Tak Berikan Mahar Perhiasan

Baca: Kronologi Istri Bunuh Suami di Astambul Terungkap, Diketahui Sang Anak dan Temukan Bercak Darah

Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengecek kesiapan personel gabungan dalam menghadapi Natal dan juga tahun Baru 2019.

Selain itu Kapolres HSS juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas sesama pemangku kepentingan dalam menjalankan tugas.

"Gelar Pasukan diselenggarakan secara serentak. Ini merupakan momentum penting untuk meninjau kesiapsiagaan personel, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan," katanya.

Ditambahkannya soliditas dan sinergisitas yang baik di antara para pemangku kepentingan, menjadi salah satu kunci utama yang harus senantiasa dipelihara dan ditingkatkan.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved