Public Services

Gunakan Paket Pos Biasa Tak Diantar

Benarkah kalau ingin menerima paket lewat pos ke Kecamatan Batibati tidak diantar bila menggunakan paket pos biasa?

Gunakan Paket Pos Biasa Tak Diantar
Istimewa
Sepanjang Jalan nasional dari perbatasan Tanahlaut dan Tanahbumbu tepatnya di Satui hingga Batulicin masih banyak jalan rusak dan berlubang. 

TANAHLAUT - Kepada Yth. Kepala Pos Indonesia di Kalsel dan pimpinan pos unit Batibati, Kabupaten Tanahlaut. Benarkah kalau ingin menerima paket lewat pos ke Kecamatan Batibati tidak diantar bila menggunakan paket pos biasa?

Hal ini seperti yang disampaikan petugas pihak Pos Batibati yang memberitahu bahwa barang sudah sampai di kantor Pos Batibati, karena paket biasa dan barang berat kami tidak bisa mengantar ke tempat tujuan akhir. Mohon penjelasannya, terimakasih atas perhatiannya. 081255550803

TANGGAPAN:
UNTUK hal ini silahkan hubungi Kantor Pos terdekat. Demikian, terimakasih.

FATHUL
Manajer Pelayanan Pos Besar Banjarmasin

Aspalnya Sudah Banyak Terkelupas

BALANGAN - Assalamualaikum Wr Wb. Kepada Yth. Bapak Gubernur Kalimantan Selatan, ulun sebagai warga Paringin mamadahakan lawan pian, bahwa jalan provinsi jurusan Paringin ke Amuntai.

Antara Simpang Empat Paringin sampai ke Desa Layap sekitar 3 kilometer, aspalnya sudah banyak yang takalupas dan balobang. Ulun mohon lawan pian tolong jalan tersebut diaspalakan baasa, atas perhatian dari pian, ulun ucapkan terima kasih. 081254434201

TANGGAPAN:
TERIMAKASIH atas informasinya. Untuk ruas jalan tersebut sudah kami usulkan tahun depan dengan pembiayaan melalui APBD Provinsi Kalimantan Selatan dan sekarang lagi persiapan untuk proses lelangnya. Semoga dapat berjalan lancar dan dapat segera diperbaiki.

ROY RIZALI ANWAR, MT
Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalsel

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved