Ekonomi dan Bisnis

Promo Akhir Tahun Produk Mebel dan Furnitur Didiskon Besar, 2019 Harga Diprediksi Naik

Promo akhir tahun mampu mendongkrak penjualan karena memang umumnya moment ini ditunggu-tunggu konsumen untuk memperbaharui perabot rumah tangganya.

Promo Akhir Tahun Produk Mebel dan Furnitur Didiskon Besar, 2019 Harga Diprediksi Naik
Benoa Decor untuk Banjarmasinpost.co.id
Pilihan produk furnitur Benoa Decor yang dipajang di pameran Mebel dan Furnitur di Atrium Duta Mall Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penghujung tahun dan memasuki tahun baru, toko mebel menawarkan berbagai promo menarik. Promo akhir tahun umumnya mampu mendongkrak penjualan karena memang umumnya moment ini ditunggu-tunggu konsumen untuk memperbaharui perabot rumah tangganya.

Marketing Benoa Decor, Nur Amelia mengatakan, hampir setiap memasuki tahun baru, Benoa Decor selalu menawarkan berbagai promo menarik. Diantaranya sofa bed hanya Rp 500 ribu, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Ada meja tamu, Rp 100 ribu, sofa sudut L yang merupakan produksi Jakarta dibanderol hanya Rp 1 juta dengan garansi lima tahun.

"Sofa L suduh dari harga Rp 2 jutaan, pada akhir tahun ini hanya Rp 1 juta, ditambah garansi lima tahun. Untuk sofa L sudut ini stok kami banyak tersedia, pokoknya sale besar-besaran," katanya, Jumat (21/12/2018).

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Persiter vs PSM Makassar Live Streaming JTV Piala Indonesia

Baca: Dituding Terlibat Pengaturan Skor Piala AFF 2018, Marcus Horison Jawab Ini

Bahkan pada jam-jam tertentu, dalam rangka memeriahkan promo akhir tahun 2018 ini, Benoa Decor melelang bantal hanya Rp 5 ribu.

Pihaknya menggelar promo akhir tahun di Atrium Duta Mall Banjarmasin mulai 21 Desember sampai 1 Januari 2019 mendatang.

Perempuan yang akrab disapa Amel ini menjelaskan, untuk 2019 furniture-furniter minimalis masih mendominasi permintaan konsumen, baik untuk sofa maupun kamar set.

Sedangkan warna favorit di tahun mendapat prediksinya lebih kepada warna-warna lembut atau soft, seperti krim atau putih.

Harga-harga furniture di 2019 diprediksinya pula bakal naik antara 10 persen hingga 20 persen, karena menyesuaikan dengan nilai dollar.

Dikarenakan produk-prouduk berkualitas di Benoa Decor lebih banyak barang impor dari Cina, dan sampai saat ini dengan nilai dollar sudah Rp 14 ribu, pihaknya belum menaikan harga barang yang ada masih mengacu pada nilai dollar Rp 13 ribu.

Baca: Respons Kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria: Pengadilan Putuskan Masih Istri Sah Kriss Hatta

Baca: Hilda Vitra Diputuskan Istri Sah Kriss Hatta oleh Pengadilan Tinggi Agama Bandung, Billy Syahputra?

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved