Kriminalitas Hulu Sungai Utara

Direktorat Narkoba Gerebek Rumah di Desa Terpencil HSU, Ternyata Temukan Ini

Jajaran Subdit 1 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan bersama Intelmob Sat Brimob Polda menggerebek rumah Rusdi di Desa Pematang Benteng

Direktorat Narkoba Gerebek Rumah di Desa Terpencil HSU, Ternyata Temukan Ini
Humas Polda Kalsel
Barang bukti penggerebekan di HSU. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Subdit 1 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan bersama Intelmob Sat Brimob Polda menggerebek rumah Rusdi di Desa Pematang Benteng Hilir Rt/Rw: 005/- Kecamatan Sungai Tabukan, Kabupaten Hulu Sungai Utara , Jumat (21/11) pagi.

Dalam penggerebekan ini petugas menemukan Rusdi sedang berada di rumah. Penggeledahan petugas ini akhirnya membuahkan hasil dimana ditemukan beberapa paket sabu ukuran cukup besar. Adanya penemuan sabu ini membuat lelaki berusia 44 tahun ini digelandang ke Polda Kalsel.

Informasi diperoleh, penggeledahan di kediaman Rusdi yang cukup terpencil ini berawal masuknya info bahwa Rusdi warga Jalan Desa Pematang Benteng Hilir Rt/Rw: 005/ Kecamatan Sungai Tabukan Kabupaten Hulu Sungai Utara ini sering terlibat peredaran narkoba.

Baca: Postingan Terakhir Bani Seventeen Sebelum Tewas Diterjang Tsunami Banten, Firasat Kematian?

Maka petugas pun melakukan penyidikan terhadap yang bersangkutan hingga ditenggarai ia berada dii kediamannya dan pukul 10;00 Wita petugas melakukan penggeledahan.

Baca: Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara Disebut Selamat, Reaksi Arie Untung & Ifan Seventeen Unggah ini

Pada penggedahan ini petugas temukan beberapa peketan sabu yang diduga siap diedarkan.

Direktur Narkoba Polda Kalsel Kombes Wisnu Widarto melalui Kasubdit 1 Kompol Ugeng Sudia Permana membenarkan aparat gabungan telah menggeledah kediaman Rusdi di Desa Pematang Benteng Hilir Rt/Rw: 005/- Kecamatan Sungai Tabukan Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Dalam penggerebekan dan penggeledahanan ini petugas temukan barang bukti 9 (sembilan) paket shabu dengan berat kotor 33,38 gram atau berat bersih 31,55 gram, 1 buah hp Xiaomi, dan 1 buah hp Nokia warna putih.(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved