Tenis Meja

PTM Mahkota Bunda Jawara Kompaktama Beregu Kota Banjarmasin 2018, Hadiah untuk Ultah dr Halim

Hasil apik dicapai petenis meja PTM Mahkota Bunda dalam Kompetisi Antarklub Tenis Meja Utama (Kompaktama) Beregu se Kota Banjarmasin

PTM Mahkota Bunda Jawara Kompaktama Beregu Kota Banjarmasin 2018, Hadiah untuk Ultah dr Halim
banjarmasinpost.co.id/mariana
PTM Mahkota Bunda meraih gelar juara kategori beregu dalam Kompaktama Beregu se Kota Banjarmasin dan Ganda Umum 90 Tahun se Kalsel, yang berlangsung di Gedung Kompetem Banjarmasin, Minggu (23/12/2018) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hasil apik dicapai petenis meja PTM Mahkota Bunda dalam Kompetisi Antarklub Tenis Meja Utama (Kompaktama) Beregu se Kota Banjarmasin dan Ganda Umum 90 Tahun se Kalsel, yang berakhir Minggu (23/12/2018) sore.

Dalam babak final yang digelar di Gedung Kompetem Banjarmasin, PTM Mahkota Bunda berhasil menaklukkan PTM K-22 dalam kedudukan 2-0.

Petenis meja Mahkota Bunda, Aulia Rahman mengaku sangat senang dan bersyukur. Terlebih keberhasilan klubnya itu dihadiahkan untuk owner sekaligus manajer PTM Mahkota Bunda, dr Halim yang telah berulang tahun.

"Alhamdulillah, kami menjadi juara di Kompaktama 2018. Gelar ini menjadi gelar yang ketiga terbaik di Banjarmasin. Kemenangan kami ini spesial kami persembahkan untuk ulang tahun dr Halim yang ke 56 tahun," ucap Aulia Rahman kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Inilah Benda yang Selamatkan Nyawa Ifan Seventeen dari Tsunami Banten, Lihat Pengenjung Jadi Mayat

Sementara itu, dr Halim memberikan apresiasi atas keberhasilan klub yang dibesarkannya tersebut. Kendati demikian dia tidak ingin merasa puas.

"Kami membuktikan terbaik di Banjarmasin dan Kalsel, target selanjutnya saya menginginkan petenis meja Mahkota Bunda mampu juara di turnamen nasional dengan materi pemain lokal yang kami andalkan," jelas dr Halim.

Baca: Istri Ifan Seventeen Sedang Berulang Tahun Kala Tsunami Banten dan Lampung Melanda: Cepat Pulang

Kendati menang 2-0, babak final berlangsung sengit. Di partai pertama mempertandingkan nomor tunggal putra antara Rian Fadillah dari PTM Mahkota Bunda kontra Rajibi dari PTM K-22, yang dimenangkan Rian Fadillah dengan skor 3-1, 11-6, 11-7, 7-11, dan 11-8.

Selanjutnya di partai kedua, PTM Mahkota Bunda mengunci tiket podium pertama setelah pasangan Fadil/Aulia Rahman dengan skor 3-2, 6-11, 11-9, 16-14, 10-12, dan 11-8.

Baca: Respons Ifan Seventeen Dengar Kabar 2 Temannya Tewas Menyusul Basis dan Gitaris di Tsunami Banten

Di beregu, juara tiga bersama diraih PTM Borneo B dan PTM Pelangi A. Sedangkan di Kategori ganda 90 tahun, juara pertama diraih M Sidik/Rifani dari PTMSI Kota Banjarmasin, runner up ditempati Usae/Muhlis dari Zibang, juara tiga diraih Yanto/Amang dari Zibang, serta juara 4 diraih Arin/Nur dari PTM Pagatan. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved