MotoGP

Marc Marquez dan Lorenzo Sampaikan Duka Cita untuk Korban Tsunami Pakai Bahasa

Duet baru pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, turut bersimpati atas bencana alam tsunami Anyer, Banten dan Lampung.

Marc Marquez dan Lorenzo Sampaikan Duka Cita untuk Korban Tsunami Pakai Bahasa
Dok MotoGP
Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez 

BANJARMASINPOST.COM - Bencana Tsunami Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018) malam, menimbulkan ratusan korban jiwa, ribuan orang luka. Ucapan dukacita pun berdatangan dari penjuru dunia. 

Dilansir dari BolaSport.com, tak ketinggalan, duet baru pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, turut bersimpati atas bencana alam tsunami Anyer, Banten dan Lampung.

Kedua pebalap Repsol Honda tersebut menggunakan Twitter pribadinya untuk menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang menimpa Banten dan Lampung itu.

Baik Marc Marquez dan Jorge Lorenzo kompak sama-sama menggunakan Bahasa Indonesia untuk menyampaikan simpatinya kepada korban bencana tsunami Banten tersebut.

"Saya memberi dukungan kepada masyarakat Indonesia, agar tetap kuat dan terus semangat, khususnya yang terkena dampak tsunami," tulis Marc Marquez di Twitternya.

Marc Marquez juga mengunggah foto reruntuhan rumah warga yang menjadi korban tsunami Banten tersebut di Twitternya.

Baca: Valentino Rossi Belum Menjamin 2020 Jadi Musim Terakhir Balapannya di MotoGP

Dalam waktu 17 jam, unggahan pebalap berjulukan The Baby Alien itu sudah mendapatkan 6,3 retweet dan 550 balasan dari pengguna Twitter lainnya.

Sementara itu, Jorge Lorenzo juga mengunggah foto yang sama dengan Marc Marquez di Twitternya, tetapi dia memberikan ucapan simpati yang berbeda.

"Semua bela sungkawa saya untuk Indonesia. Jadilah kuat," tulis Jorge Lorenzo di Twitternya.

Unggahan Lorenzo sudah mendapatkan 1,3 ribu retweet dan 149 balasan dalam waktu 10 jam.

Lebih lanjut, Rossi juga mengaku bahwa ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum membuat keputusan soal masa depannya.

Baca: Berjuang Raih Gelar ke-10, Gelar Juara Bukanlah Motivasi Utama Valentino Rossi di MotoGP?

"Ada beberapa hal yang jelas yaitu saya tidak akan membuat kesepakatan sebelum waktu (jelang kontraknya habis -red) itu tiba," tutur pebalap asal Italia itu.

Di sisi lain, Valentino Rossi sedang mempersiapkan diri bersama tim Yamaha untuk kembali menjadi pebalap kompetitif di MotoGP 2019.

Pada MotoGP 2018, Valentino Rossi tak mampu meraih gelar juara dan hanya menempati peringkat ketiga di bawah Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Gunakan Bahasa Indonesia, Duo Pebalap Honda Sampaikan Bela Sungkawa untuk Korban Tsunami Anyer

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved