Berita Banjarbaru

Festival Marketing Kampung Berseri Astra Digelar di Dua Lokasi di Kalsel Tahun 2018

Festival Marketing Kampung Berseri Astra Digelar di Dua Lokasi di Kalsel Tahun 2018

Festival Marketing Kampung Berseri Astra Digelar di Dua Lokasi di Kalsel Tahun 2018
istimewa/ Astra
Penyerahan penghargaan dan hadiah kepada para juara Festival Marketing KBA di Balai Kota Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mendukung kemajuan masyarakat di Kalimantan Selatan (Kalsel), Grup Astra laksanakan berbagai upaya termasuk dengan bentuk Kampung Berseri Astra di berbagai titik di Kalsel.

Tak hanya itu, untuk semakin kembangkan potensi KBA, Astra Group menggelar Festival Marketing KBA di dua lokasi di Kalsel, yaitu di KBA Syamsuddin Noor Banjarbaru dan ULM Banjarbaru.

Rangkaian kegiatan yang juga libatkan kategori usaha mikro kecil dan menengah ini yang fokus kembangkan kemampuan UMKM, Pendidikan, Kesehatan dan Lingkungan.

Diselenggarakan mulai Minggu (8/7/2018) di KBA Syamsuddin Noor Banjarbaru dan Senin (9/7/2018) di ULM Banjarbaru, pengumuman pemenang Festival Marketing KBA diumumkan pada Minggu (23/12/2018).

Baca: Ifan Seventeen Ungkap Detik-detik Perjuangannya Saat Tsunami Banten Hingga Akhirnya Selamat

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 19 di RCTI - MNC TV Boxing Day: Chelsea & Man United Live

Baca: Ketika KH Maruf Amin Dapat Cerita Mencekamnya Suasana Tsunami Banten dan Tsunami Lampung

Dimana pada kategori UMKM juara satu diarih Rintara Jaya, juara dua, Ganas dan juara tiga, Enggang Batuah yang menerima penghargaan dan hadiah juara di Balai Kota Banjarmasin.

Penyerahan penghargaan dihadiri ESR Astra Internasional, Priska Retnosari dan. ewakili Grup Astra, Harkit Dwigargo dan Koordinator KBA Syamsudinnoor, H Daeng.

“Pemenang KBA kategori UMKM ini sekaligus mengangkat pemenang Festival Marketing KBA tersebut menjadi Duta KBA. Harapannya generasi muda khususnya mahasiswa lebih ulet berkompetisi lewat beberapa kegiatan KBA nasional yang menerapkan empat pilar yaitu UMKM, pendidikan, kesehatan dan lingkungan,” kata H Daeng.

Lebih lanjut dia mengatakan, selanjutnya bersama ESR Astra menumbuhkan jiwa wirausaha untuk kesejahteraan warga KBA dan sekitarnya, sehingga bisa mandiri menjadi desa yang sejahtera dibanggakan oleh masyaraka Banua. (banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved