Berita Balangan

TNI dan Polri Pantau Situasi Kamtibmas Bersama di Juai

Personil Polsek Juai Polres Balangan dan anggota TNI Koramil Juai-Halong menggelar patroli bersama, pada hari Senin malam (24/12/18).

TNI dan Polri Pantau Situasi Kamtibmas Bersama di Juai
istimewa/ Humas Polres Balangan
Guna terus menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di Kecamatan Juai, Personil Polsek Juai Polres Balangan dan anggota TNI Koramil Juai-Halong menggelar patroli bersama, pada hari Senin malam (24/12/18). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Guna terus menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di Kecamatan Juai, Personil Polsek Juai Polres Balangan dan anggota TNI Koramil Juai-Halong menggelar patroli bersama, pada hari Senin malam (24/12/18).

Patroli gabungan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Juai, Iptu Agus Sutrisno, kegiatan tersebut dilaksanakan di tempat rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan.

"Patroli bersama ini sebagai bentuk sinergitas dan soliditas Polri dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas,” ujar Kapolsek Juai Iptu Agus Sutrisno kepada banjarmasinpost.co.id, Selasa (25/12/2018).

Patroli gabungan personil ini dilaksanakan dengan menyusuri jalan dari perbatasan Paringin-Juai sampai perbatasan Juai-Halong.

Baca: Respons Mbah Mijan Ketika Adey Syafrien yang Kabarnya Lamar Syahrini Malah Menikah, Reino Barack?

Baca: Ifan Seventeen Ungkap Detik-detik Perjuangannya Saat Tsunami Banten Hingga Akhirnya Selamat

Baca: Prediksi Bencana Alam 2019, Gempa Bumi Hingga Gunung Meletus, Ada Tsunami Banten & Lampung?

Baca: Di Depan Jenazah Dylan Sahara, Ifan Seventeen Akui Alami Sakaratul Maut Saat Tsunami Banten Lampung

“Dilakukan dengan sistem mobile melalui konsep sambang dan patroli dialogis," katanya.

Kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI-Polri dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga stabilitas kamtibmas dapat terwujud melalui sinergitas aktif aparat pemerintah bersama dengan segenap lapisan warga masyarakat.

Iptu Agus menambahkan, bahwa dalam patroli ini pihaknya dan Koramil, akan terus melakukan giat seperti ini, untuk menekan angka kriminalitas.

“Kita akan terus lakukan patroli seperti ini, terutama didaerah-daerah rawan kamtibmas, untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat, untuk menekan tindak kriminalitas.” pungkas Kapolsek Juai.(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved