Berita Banjarbaru

Dafam Value Lebih Dikenalkan ke Masyarakat

Dafam value juga berlaku untuk seluruh unit Dafam Hotel Management. Adapun makna Dafam Value berfilosofi sesuai akronim Dafam.

Dafam Value Lebih Dikenalkan ke Masyarakat
istimewa/ Dafam Hotel
Jajaran manajemen Dafam Hotel saat foto bersama 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Di tahun 2019 mendatang makna Dafam Value akan dikenalkan lebih dekat lagi kepada masyarakat pada umumnya.

Dafam value juga berlaku untuk seluruh unit Dafam Hotel Management. Adapun makna Dafam Value berfilosofi sesuai akronim Dafam.

D yaitu do’a dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. A yaitu asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan.

F adalah formulasi tata kelola perusahaan yang baik. A adalah amanah menjalankan pekerjaan secara jujur, profesional, dan sepenuh hati. Kemudian M adalah manfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

Chief Executive Officer Dafam Hotel Management (CEO DHM), Andhy Irawan, menyatakan, semoga makna yang terkandung dalam Dafam Value dapat diterima baik oleh seluruh masyarakat.

Andhy menyampaikan hal di atas saat berkunjung ke salah satu unit Dafam Hotel Management di Kalimantan Selatan, yakni Grand Dafam Q Hotel Syariah Banjarbaru, Selasa (25/12).

Hotel Bintang empat yang berkonsep Syariah ini sudah empat tahun bergabung bersama Dafam Hotel Management.

Adapun kunjungan CEO DHM ke Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru yakni salah satunya memberikan suatu penghargaan atas apa yang telah dicapai di tahun 2018.

Seperti yang dituturkan oleh CEO DHM bahwa Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru sepanjang tahun 2018 ini memberikan performa yang cukup memuaskan,

“Maka dari itu Saya berkunjung dan ingin sekali berjumpa dengan tim disini sekaligus memberikan selamat atas apa yang sudah dicapai di tahun ini dan juga membahas mengenai strategi dan tantangan untuk tahun 2019 yang tinggal berapa hari lagi ini”, ujar Andhy.

Kedatangan CEO DHM ini tentu saja disambut dengan hangat oleh tim management, seperti yang diutarakan oleh General Manager Grand Dafam Q Hotel Syariah Banjarbaru, Muh. Roy Amazon.

“Alhamdulillah hotel kesayangan kita ini mendapat kunjungan khusus dari CEO DHM yakni Bapak Andhy Irawan, semua tim di sini sangat senang sekali karna kunjungan beliau pun sudah yang kesekian kalinya dan beliau masih sangat terlihat fresh,” ungkapnya.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved