Berita Tanahlaut

NEWSVIDEO : Dibangun Dengan Dana Ratusan Miliar Ini Rumah Sakit Baru Di Kabupaten Tanah Laut

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanahlaut, Syahrian Nurdin meninjau pembangunan rumah sakit daerah di Kelurahan Saranghalang, Kecamatan Pelaihari

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Sekretaris Daerah Kabupaten Tanahlaut, Syahrian Nurdin meninjau pembangunan rumah sakit daerah di Kelurahan Saranghalang, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (26/12/2018).

Kegiatan peninjauan itu untuk memastikan realisasi pembangunan fisik rumah sakit bernilai ratusan miliar dapat difungsikan untuk publik Tanahlaut dan sekitarnya.

Syahrian Nurdin tidak sendirian, dalam kunjungan itu didampingi, jajarannya serta Kepala Kejaksaan Negeri Tanahlaut, Sri Tatmala Wahanani dan jajarannya.

Pantauan BPost Group, rombongan meninjau lokasi pelayanan poliklinik di lantai dasar dan lantai dua serta ruangan rawat inap di lantai tiga.

Baca: Maia Estianty Jodohkan Ariel Noah dengan Cewek Cantik dan Mandiri Ini, Sempat Dipeluk!

Baca: Tingkah Aneh Buaya Sebelum Tsunami Banten dan Tsunami Lampung, Firasat Tsunami Selat Sunda?

Usai meninjau ruangan, Syahrian Nurdin mengaku peninjauan itu dilakukan sebelum Pemerintah Kabupaten Tanahlaut melakukan pembayaran 100 persen dari kontrak pembangunan.

Selain itu, Syahrian Nurdin mengaku pembangunan Rumah Sakit di Kelurahan Saranghalang sudah diaudit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia.

"Ini peninjauan sekaligus monitoring terakhir, sebelum serah terima dan pembayar 100 persen. Pemerintah melakukan pengecekan bersama tim terkait," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved