Banjarbaru Berinovasi

Para Wajib Pajak yang Taat Dapat Sepeda Motor yang Diundi Wali Kota

Nadjmi menyampaikan terima kasih kepada pihak swasta dan para wajib pajak di Kota Banjarbaru yang telah membayar PBB.

Para Wajib Pajak yang Taat Dapat Sepeda Motor yang Diundi Wali Kota
Humas Pemko Banjarbaru
Bertempat di halaman Kantor Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Banjarbaru, Wali kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menarik undian dan menyerahkan penghargaan kepada wajib pajak di Kota Banjarbaru, Rabu (26/12/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bertempat di halaman Kantor Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Banjarbaru, Wali kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menarik undian dan menyerahkan penghargaan kepada wajib pajak di Kota Banjarbaru, Rabu (26/12/2018).

Selain itu juga ada penyerahan hadiah kepada pelajar pemenang lomba Poster Pembayaran PBB.

Hadiah yang disiapkan berupa lima unit sepeda motor, kulkas, dispenser, setrika dan payung, bertabur hadiah.

Penghargaan dan undian berhadiah ini diberikan kepada wajib pajak yang telah membayar PBB dengan taat dan patuh serta tepat waktu dan tepat jumlah mulai bulan April sampai Agustus 2018.

Nadjmi menyampaikan terima kasih kepada pihak swasta dan para wajib pajak di Kota Banjarbaru yang telah membayar PBB.

"Dengan PBB yang telah dibayarkan inilah pembangunan di Kota Banjarbaru bisa berkelanjutan," katanya.

Menurut Kepala BPPRD Kota Banjarbaru H Rustam Effendi berdasarkan kewenangan yang diberikan oleh Walikota Banjarbaru, khusus untuk Pajak Daerah, dari target Rp. 107 milyar, saat ini sudah tercapai Rp. 120 milyar.

“Jadi kami over target Rp 13 Milyar," ucap Rustam begitu bersyukur.

Dia juga mengatakan semua ini berkat kerjasma semua pihak, termasuk Camat, Lurah, RT/RW serta petugas pengumpul PBB. Oleh karenanya hari ini pihaknya memberikan apresiasi kepada 50 pembayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan terbesar di Kota Banjarbaru.

Lima penerima sepeda motor tampak bersyukur dan senang, para penerima undian motor adalah Sunardi dari Kecamatan Cempaka, Pantes Triastuti dari Liang Anggang, Putra Prakarsa Teguh dari Landasan Ulin, Muhammad Rusyadi dari Banjarbaru Selatan dan Ahmad Gafuri dari Banjarbaru Utara. (*/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved