Tsunami Terjang Pantai Anyer

Putri Sulung AA Jimmy Ditemukan Setelah 4 Hari Jadi Korban Terjangan Tsunami Banten

Putri Sulung AA Jimmy Ditemukan Setelah 4 Hari Jadi Korban Terjangan Tsunami Banten

Putri Sulung AA Jimmy Ditemukan Setelah 4 Hari Jadi Korban Terjangan Tsunami Banten
Instagram/argojimmygo
Aa Jimmy dan Keluarga 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Putri pertama AA Jimmy yang jadi korban tsunami Banten akhirnya ditemukan setelah hilang empat hari.

Ya, putri sulung AA Jimmy yakni Radea Putri Aninditya (10) akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Radea menjadi salah satu korban dalam bencana tsunami Banten saat menemani ayahnya memandu sebuah acara gathering di Tanjung Lesung Beach Resort, Sabtu (22/12/2018) malam.

"Alhamdulillah... Allahu Akbar... Innalillahi wa inna ilaihi rodjiun... Kakak Radea Putri Aninditya anak pertama dari alm. @argojimmygo telah ditemukan dalam keadaan wafat," tulis perwakilan manajemen Jigo, Muhammad Adzee Ridwan, dalam akun Instagram-nya @adzeeridwan seperti dikutip Kompas.com, Rabu (26/12/2018).

Ia mengatakan bahwa Tim Wali Care yang menemukan jenazah Radea di RSUD Berkah Pandeglang, Banten, sekitar pukul 12.00 WIB.

"Jenazah saat ini diantar dengan ambulance @walicare menuju RSUD Serang untuk dibersihkan dan dikafankan, kemudian jenazah langsung dibawa ke Cianjur untuk dimakamkan," tulisnya.

"Pencarian tim @walicare telah berakhir hari ini, terima kasih kepada semua pihak yang sudah banyak memanjatkan doa dan memberikan dukungan kepada Kami dan keluarga dari almarhumah. Semoga Allah melindungi kita semua.. Aamiin," tambahnya.

Sebelumnya, Aa Jimmy dan istrinya Hati Nurillah yang sudah lebih dulu ditemukan meninggal dunia dalam musibah yang sama telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sinarlaya I, Cianjur, Jawa Barat, Senin (24/12/2018).

Adik Redea, Nasya Rafani Aradya (3,5), juga telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada (25/12/2018) kemarin.

Putri Kedua Ditemukan

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved