Public Services

Tolong Ditindak Pangkalan Gas Bermain yang Main Harga

Kepada Yth. Pimpinan PT Pertamina dan dinas terkait. Gas 3 kg sangat langka/mahal sampai harga Rp 40 ribu di luaran, ini dikarenakan pangkalan

Tolong Ditindak Pangkalan Gas Bermain yang Main Harga
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Warga antre gas elpiji 3 kg. 

BANJARMASIN - Kepada Yth. Pimpinan PT Pertamina dan dinas terkait. Gas 3 kg sangat langka/mahal sampai harga Rp 40 ribu di luaran, ini dikarenakan pangkalan dan SPBU menjual ke pengecer harga tinggi dan 1 pengecer bisa beli sampai 20 tabung gas 3 kg. Padahal 1 orang minimal 2 tabung, ulun menukar 1 tabung dibilang sudah habis, padahal masih ada, dibilangnya pesanan orang.

Tolong ditindak pangkalan bermain harga dan pangkalan SPBU Kayu Tangi dan Adhiyaksa, ulun rasa bukan langka tapi pangkalan yang bermain, terima kasih. 089660978135

TANGGAPAN:
UNTUK mendapatkan harga LPG 3 Kg sesuai HET silahkan melakukan pembelian di pangkalan resmi. Apabila ada pangkalan yang memang terdapat indikasi melakukan pelanggaran silahkan dilaporkan ke PT Pertamina, atau nomor aduan Agen yang ada di papan nama pangkalan.

Perlu kami sampaikan untuk menghadapi Hari Natal dan Tahun Baru 2019, ada tambahan suplai LPG 3 Kg untuk wilayah kota Banjarmasin sebanyak 20.160 tabung yang akan didistribusikan TMT 18 - 22 Desember 2018 dengan mekanisme operasi pasar di seluruh kecamatan di Banjarmasin. Demikian infonya, terimakasih.

ADITYA AGUNG ANDRAWINA
Sales Executive LPG Kalimantan Selatan

Kapan Sertifikat Tanah Kami Keluar?

BANJARBARU - Kepada Yth. Bapak Kepala BPN Kota Banjarbaru. Kami warga RT 6 desa Tambak Jariah Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru umpat batakun, kapan sertifikat kami keluar yang pengukurannya Mei 2018 yang katanya 6 bulan selesai?

Oleh sebab itu kami mengharapkan bantuan bapak agar kami dapat segera memilikinya sesuai anjuran Presiden, demikan kami sampaikan dan atas bantuan bapak kami rakyat mengucapkan terima kasih.
082350988459

TANGGAPAN:
BERDASAR data di BPN Banjarbaru, untuk sertifikasi tanah melalui PTSL 2018 lokasi Tambak Jariah RT 06 Kelurahan Palam, Kecamatan Cempaka sudah selesai penerbitan sertifikatnya.

Hanya, untuk penyerahan sertifikat kepada masyarakat belum bisa dilaksanakan bulan ini, karena harus dibukukan dan diadministrasikan terlebih dahulu yang jumlah sertifikatnya cukup banyak lebih dari 11 ribu.

Dan ini juga berlaku untuk lokasi lain di wilayah kota Banjarbaru. Untuk penyerahan sertifikat secara bertahap akan dapat kami mulai pertengahan Januari 2019. Demikian untuk menjadi maklum, terimakasih.

AHMAD YANUARI, SH MH
Kepala BPN Banjarbaru

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved