Berita Banjarmasin

Pemuda 'Rambut Pirang' Dianiaya Orang Tak Dikenal Saat Mabuk

Korban yang dituding dalam pengaruh mabuk, kemudian sempat bersoal dengan pria sehingga berujung perkelahian.

Pemuda 'Rambut Pirang' Dianiaya Orang Tak Dikenal Saat Mabuk
HO/PMI Kota Banjarmasin
Petugas PMI Kota Banjarmasin memberikan perawatan medis diduga korban pemukulan di Pos Polisi Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Riyadi bergegas menuju Pos Polisi Jalan Lambung Mangkurat Kota Banjarmasin Kalsel, Kamis (27/12/2018) malam.

Didampingi sejumlah rekannya menumpangi mobil ambulan, kedatangannya tersebut lantaran mendapatkan kabar seorang pemuda yang telah mengalami luka pada bagian kepala.

"Ya benar tadi kami yang menangani. Sedangkan korban sudah berada di Pos Polisi," ceritanya.

Lebih lanjut, anggota PMI Kota Banjarmasin tersebut menceritakan adapun luka yang dialami pemuda itu semula diduga dikarenakan telah dianiaya seorang pria tak dikenal.

Korban yang dituding dalam pengaruh mabuk, kemudian sempat bersoal dengan pria yang tidak diketahui identitasnya sehingga berujung perkelahian.

Baca: Tingkah Aneh Buaya Sebelum Tsunami Banten dan Tsunami Lampung, Firasat Tsunami Selat Sunda?

Baca: Status Terkini Gunung Anak Krakatau, Warga 2 Pulau Diungsikan, Ancaman Tsunami Selat Sunda?

"Iya katanya sih seperti itu. Cuman dipukul menggunakan apa-apanya, tak seorang pun yang melihatnya. Tapi yang jelas atas luka tersebut, yang bersangkutan mengalami luka-luka sobek sekitar dua sentimeterlah ," kata Riyadi.

Sementara, atas perkelahian yang tidak diketahui sebabnya tersebut, Kamis (27/12) malam, sejumlah pengguna jalan dan jemaah di Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin sempat geger.

Mereka mendapati seorang pemuda berambut sedikit pirang mengalami luka-luka pada bagian kepala diduga lantaran menjadi korban pemukulan. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved