Berita Balangan

Polsek Lampihong Pantau Titik Rawan dan Survei Harga Sembako, Ini Tujuannya

Personel Polsek Lampihong masif melakukan kegiatan preemtif di wilayah hukumnya dengan patroli dan monitoring harga sembako di Pasar Lampihong.

Polsek Lampihong Pantau Titik Rawan dan Survei Harga Sembako, Ini Tujuannya
HO/Polsek Lampihong
Personel Polsek Lampihong masif melakukan kegiatan preemtif di wilayah hukumnya dengan melakukan patroli dan monitoring harga sembako di Pasar Lampihong. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Personel Polsek Lampihong masif melakukan kegiatan preemtif di wilayah hukumnya dengan melakukan patroli dan monitoring harga sembako di Pasar Lampihong.

Diseniori Bripka Samsun Muarif, personel Polsek Lampihong sambangi beberapa lokasi yang berpotensi menimbulkan kerawanan, terlebih perkantoran yang saat ini sedang libur panjang.

Tidak hanya itu, kegiatan warga di Pasar Lampihong juga termonitor oleh petugas, selain melaksanakan pengamanan, personel juga melakukan pengecekan harga sembako dari para pedagang.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto, kepada banjarmasinpost.co.id, Kamis (27/12/2018) mengatakan, perkembangan harga sembako dan lokasi perkantoran menjadi perioritas kegiatan Patroli oleh personel Polsek Lampihong.

Baca: Status Terkini Gunung Anak Krakatau, Warga 2 Pulau Diungsikan, Ancaman Tsunami Selat Sunda?

Baca: Lewat Sscn.bkn.go.id, BKN Umumkan Hasil Kelulusan CPNS 2018, Bukan Link Tes SKB CPNS 2018

“Kami patroli rutin di titik rawan curat, curas, curanmor, dan jambret serta rawan laka lantas, aktif dilakukan, tidak lepas kegiatan patroli, harga sembako juga kita monitor,” ujarnya.

Menurutnya selama giat tidak ditemukan kasus kriminal sementara dari monitoring harga sembako tidak ada kenaikan signifikan di pasaran.(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved