Yamaha FreeGo

Yamaha FreeGo The Amazing Matic Isi Bahan Bakar Tanpa Harus Buka Jok

FreeGo dengan mesin Bluecore 125 cc membuat motor ini jadi lebih irit, namun tetap bertenaga dan bisa diandalkan.

Yamaha FreeGo The Amazing Matic Isi Bahan Bakar Tanpa Harus Buka Jok
Yamaha Kst
Yamaha FreeGo The Amazing Matic. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ada produk terbaru dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha FreeGo yang mengusung tagline "The Amazing matic".

Motor matik baru ini memang amazing karena punya serangkaian fitur yang keren.

FreeGo dengan mesin Bluecore 125 cc membuat motor ini jadi lebih irit, namun tetap bertenaga dan bisa diandalkan.

Yang membuat irit adalah Penerapan teknologi Stop & Start System (SSS). Dengan fitur ini, bahan bakar menjadi lebih ekonomis, karena mesin secara otomatis mati ketika berhenti lebih dari lima detik. Konsumsi bahan bakar yang nggak perlu dan akan secara otomatis menyala ketika tuas gas diputar.

Ada satu fitur berbeda dari motor matik Yamaha sebelumnya yaitu pengisian bahan bakar tak perlu lagi turun dari motor dan membuka jok. Karena lubang tangki pengisian berada di posisi depan dengan kapasitas tangki 4,2 liter.

Bagasi luas dengan kapasitas 25 liter, jok juga lebih panjang dan ruang kaki yang luas membuat berkendara lebih nyaman.

Design speedometer lebih modern dan informative bagi pengendara yang dilengkapi dengan “Multi Information Display” (MID). Yang suka eksis jangan takut baterai ngedrop, karena di motor ini ada Electric Power Socket. Lampu depan sudah menggunakan lampu LED yang awet dan lebih terang plus ada lampu hazard.
FreeGo ini Keyless atau tanpa anak kunci. Fitur berkendara semakin praktis dan aman karena karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer back system memudahkan. Design speedometer lebih modern dan informative bagi pengendara yang dilengkapi dengan “Multi Information Display” (MID)

Amazing kan motor matik baru ini? Minat? Cukup bayar uang muka Rp1,3 juta saja lho. Yuk buruan ke dealer Yamaha terdekat di kotamu.

Dan ada promo akhir tahun untuk pembelian Lexi 125 yaitu Bunga 0 (nol) persen, juga untuk pembelian Mio M3 uang muka Rp0 dengan angsuran Rp699.000 sebanyak 36 kali saja.

Beli sekarang yuk, jadi bisa tahun baruan pakai motor baru. (*)

https://youtu.be/AHzdDY_IUJ4
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved