Berita Banjarmasin

Liburan Bareng Jar di Mercure Banjarmasin

Mercure Banjarmasin merupakan hotel bintang 4 internasional di bawah jaringan Accor group dan kali imj menyajikan konsep liburan yang berbeda diakhir

Liburan Bareng Jar di Mercure Banjarmasin
istimewa/ Dok Mercure Banjarmasin untuk BPost Group
Mercure Banjarmasin merupakan hotel bintang 4 internasional di bawah jaringan Accor group dan kali imj menyajikan konsep liburan yang berbeda diakhir tahun 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mercure Banjarmasin merupakan hotel bintang 4 internasional di bawah jaringan Accor group dan kali imj menyajikan konsep liburan yang berbeda diakhir tahun 2018.

Dipastikan Anda tidak akan bisa melupakan kesan luar biasa ketika menginap di Hotel Mercure Banjarmasin, dari mulai nuansa lobi hingga cara berpakaian para karyawannya yang berbeda dari hari biasanya.

Pemandangan berbeda terlihat saat karyawan mengenakan pakaian casual bebas lengkap dengan sepatu kets, sehingga tidak ada perbedaan antara karyawan dan tamunya.

Hal ini bertujuan untuk memberikan kesan kebersamaan dan kesetaraan dalam berinteraksi dengan para tamu, selain itu dari karyawannya sendiri merasa lebih refresh sehingga diambilah tema Liburan Bareng Jar.

Baca: Bentuk Awan Aneh Muncul Saat Tsunami Banten dan Tsunami Lampung, Tanda Tsunami Selat Sunda?

Baca: Penyesalan Ifan Seventeen Saat Permintaan Dylan Sahara Tak Diturutinya Sebelum Tsunami Banten

Baca: Hampir Mirip CPNS 2018, Ini Jadwal & Syarat Penerimaan Pegawai Kontrak P3K Tak Via sscn.bkn.go.id

Baca: Kisah Hotman Paris Akui Kalah dengan Syahrini Terkait Kemewahan Saat di Travelling Las Vegas

Gusti Aulia, PR Officer, mengatakan, dengan datangnya liburan akhir tahun sangat berdampak terutama pada tingkat hunian kamar, banyak tamu khususnya keluarga menghabiskan waktu liburan di hotel.

"Tidak perlu jauh-jauh ke luar Kalimantan, Mercure Banjarmasin merupakan salah satu destinasi yang cocok untuk menikmati liburan, mulai dari fasilitas kolam renang yang luas serta pemandangan nan indah, restoran atau tempat nongkrong yang banyak menyajikan berbagai macam jenis makanan dan minuman dan akses mudah ke mall,” ujarnya.

Banyak tamu yang merasa senang dengan suasana liburan di Mercure, salah satunya Winda yang saat itu sedang berada di Sante Coffe Ibu Winda dan merasa sangat menikmati masa liburannya bersama keluarga tercinta.

Baca: Daftar Hari Libur Selama 2019 dan Panduan Cuti Supaya Liburanmu Maksimal Jelang Tahun Baru 2019

Baca: Respons Edy Rahmayadi Saat Oknum di Internal PSSI Ditangkap Terkait Pengaturan Skor

Baca: Johar Lin Eng Ditangkap Polisi, Akankah Ada Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 3? Ini Kata Najwa Shihab

Hal yang berbeda juga terlihat di area pinggir kolam renang tersedia stand jajanan mulai dari roti-rotian, bakar-bakaran sosis sampai mi ayam, bahkan koki mengenakan topi yang dinilai unik seperti topi pesulap.

Memang begitu banyak inovasi dan ide yang dibuat oleh hotel ini untuk melayani dan memberikan pelayanan terbaik kepada tamunya.

Aulia juga menambahkan, bagi pemegang KTP lokal Kalimantan akan mendapatkan harga khusus untuk promo paket kamar di malam tahun baru.

Info dan reservasi bisa menghubungi ke 0511-3268888/4228888.

Jadi tunggu apalagi, jangan lewatkan masa liburan Anda. Ayo berlibur ke Mercure Banjarmasin.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved