Ekonomi dan Bisnis

Gelar Manasik Program Umrah Akbar, Fajar Rizma Hadirkan Ustad Abdul Somad LC MA

Matangkan kesiapan mental dan pengetahuan teknis para jemaahnya, Fajar Rizma gelar Manasik untuk para calon jemaah Program Umrah Akbar

Gelar Manasik Program Umrah Akbar, Fajar Rizma Hadirkan Ustad Abdul Somad LC MA
banjarmasinpost.co.id/acm
General Manager Fajar, Boy Rachmadi Nafarin saat paparkan penjelasan Manasik Umrah Program Umrah Bersama Ustad Abdul Somad LC MA di Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Matangkan kesiapan mental dan pengetahuan teknis para jemaahnya, Fajar Rizma gelar Manasik untuk para calon jemaah Program Umrah Akbar Bersama Ustad Abdul Somad LC MA di Banjarmasin, Sabtu (29/12/2018).

Berlokasi di Fave Hotel, Jalan A Yani kilometer 2 Banjarmasin, sebanyak 20 orang calon jemaah Umrah Akbar Fajar Rizma ikuti rangkaian kegiatan Manasik ini.

Dipimpin langsung oleh General Manager Fajar Rizma, Boy Rachmadi Nafarin, berbagai materi disampaikan mulai dari teknis perjalanan hingga berbagai hal terkait kerohanian.

Boy menjelaskan, walaupun bagi calon jemaah yang sudah berpengalaman penting untuk mengikuti Manasik agar mengetahui perkembangan terkini termasik terkait aturan dan keadaan di Arab Saudi dan sepanjang perjalanan.

Baca: Nisan Kuburan Bani Seventeen Dikabarkan Hilang, ini yang Sebenarnya Terjadi

Baca: Isyarat Tuhan! Cahaya Biru Misterius Muncul di Langit New York, Warga AS Takut Invasi Alien ke Bumi

Baca: Serunya Liburan Tahun Baru 2019 Ruben Onsu Keluarga di Dubai, Nikmati Sunset & Makan di Kapal Pesiar

Baca: Viral Foto Dokter Berpose 2 Jari Sebelum Operasi, Tompi Bongkar Fakta Ini: Prabowo atau Colok Dubur!

"Yang jelas kesiapan mental dan bersih kan hati untuk persiapkan ibadah, selain itu juga tidak terlalu banyak bawa perlengkapan yang berlebihan," kata Boy.

Boy juga mengingatkan pada periode keberangkatan program kali ini cuaca di Mekkah dan Madinah diperkirakan cukup dingin berkisar antara 9 hingga 25 derajat celcius.

Selain Boy, Manager Umrah dan Haji Fajar Rizma, Abdul Wahab dan pembimbing rohani pun dihadirkan dalam Manasik Fajar Rizma kali ini.

Boy menambahkan, 20 calon jemaah dari Banjarmasin nantinya akan bergabung dengan jamaah Program Umrah Akbar Bersama Ustad Abdul Somad LC MA dari daerah lainnya dengan total kurang lebih 1.000 jemaah.

Dari Banjarmasin, rombongan Umrah Akbar Bersama Ustad Abdul Somad LC MA akan berangkat pada Sabtu (5/1/2019) dan dilanjutkan pada Minggu (6/1/2019) dari Kuala Lumpur menuju Jeddah.

Para jemaah rombongan program umrah ini diakomodasi penerbangan maskapai Garuda Indonesia dan Malaysia Airlines.

Sesuai rencana, para calon jemaah program ini akan bertemu dengan Ustad Abdul Somad LC MA sejak di Malaysia dan nantinya bersama-sama berangkat menuju Tanah Suci.

Ustad Abdul Somad LC MA yang akan menjadi Pembimbing para jemaah selama di Tanah Suci juga diagendakan akan memberikan ceramah kepada rombongan. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved