Public Services

Penerbangan Langsung Banjarmasin - Malaysia

Kepada Yth. Bapak Gubernur Kalsel, ayahanda Sahbirin Noor. Kami berharap, mudahan nanti ada jalur penerbangan langsung dari Banjarmasin-Kuala Lumpur

Penerbangan Langsung Banjarmasin - Malaysia
banjarmasin post group/ m maulana
Pesawat Garuda Indonesia saat bersandar di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin 

BANJARMASIN - Kepada Yth. Bapak Gubernur Kalsel, ayahanda Sahbirin Noor. Kami berharap, mudahan nanti ada jalur penerbangan langsung dari Banjarmasin ke Kuala Lumpur, Malaysia kalau sudah selesai bandara kebanggaan kita, Syamsudin Noor secepatnya.

Karena, separuh urang Banjar di Kalsel ini ada di Malaysia sana yang sudah beratusan tahun menjadi warga negara Malaysia dan agar kita bisa bertukar pikiran bagaimana Malaysia bisa maju dalam pembangunan negaranya. 085845540534

TANGGAPAN:
SAUDARA pembaca Banjarmasin Post yang kami banggakan. Berkenaan dengan keinginan Saudara adanya jalur penerbangan langsung ke Kuala Lumpur/Malaysia, maka kalau kita lihat dari proyek pengembangan bandara Syamsudin Noor ini jalur penerbangan yang Saudara sarankan ini, Inshaa Allah akan terwujud apabila status bandara kita ini sudah berubah menjadi bandara internasional.

Sekarang masih dalam proses perubahan status dan bisa langsung melakukan penerbangan ke luar negeri. Perlu kita ketahui bahwa, proyek bandara ini ditargetkan selesai pada bulan Oktober 2019. Dan menurut informasi yang kami dapat, ada maskapai penerbangan dari Malaysia yang akan mengadakan kunjungan ke Kalimantan Selatan untuk melihat potensi pada jalur yang Saudara inginkan tersebut.
Demikian yang dapat kami sampaikan dan terima kasih.

DRS H RUSDIANSYAH SH, MH
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalsel

Air Leding Keruh dan Kehijau-hijauan

BANJARMASIN - Kepada PDAM kota Banjarmasin. Bahwa kami yang tinggal di Kompleks Bumi Mas Asri KM 4,5 dan sekitarnya dalam beberapa bulan ini air ledeng keluar pada waktu subuh hari dan magrib keluarnya keruh warna hijau kehitam-hitaman yang tidak layak untuk dikonsumsi dan mencuci pakaian serta mengakibatkan tempat bak mandi dan dindingnya kotor.

Dengan ini kami mengharapkan kepada PDAM agar memperbaiki kualitas airnya agar jangan terjadi lagi seperti itu dan dapat melaksanakan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Terimakasih. 085393298052

TANGGAPAN:
TERIMAKASIH atas laporan pian, dan petugas kami sudah mem-flusing pipa di daerah pian dan hasilnya sudah bagus. Namun, kami berharap apabila pian wan pelanggan lainnya membuat keluhan di Banjarmasin Post agar mencantumkan Nomor Kontrak dan nomor HP yang bisa kami hubungi.

Karena dengan mencantumkan nomor kontrak, kami akan sangat mudah mendatangi alamat pian. Demikian, mohon maaf atas kekurang nyamananya dan terimakasih atas kerjasamanya.

M NUR WAKHID
Kabag Humas PDAM Bandarmasih

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved