Berita Balangan

Polres Balangan Terima Anggaran DIPA 2019, Ini Harapan Kapolres AKBP Moh Zamroni

Capaian tersebut digambarkan dalam kegiatan penyerahan dokumen Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Polres Balangan tahun anggaran 2019

Polres Balangan Terima Anggaran DIPA 2019, Ini Harapan Kapolres AKBP Moh Zamroni
HO/Humas Polres Balangan
Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni.S.iK saat menerima anggaran DIPA 2019 dari Kepala KPPN Tanjung 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Berjalannya mekanisme birokrasi yang baik dalam instansi pemerintahan harus didukung dengan perencanaan dan anggaran yang baik pula. Seperti halnya anggaran yang diberikan untuk Polres Balangan tahun 2018 berhasil diserap maksimal.

Capaian tersebut digambarkan dalam kegiatan penyerahan dokumen Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Polres Balangan tahun anggaran 2019 dan Instansi yang berada di wilayah kerja KPPN Tanjung dari Kepala KPPN Tanjung, untuk Polres Balangan sendiri diterima langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni.S.iK, kemarin Rabu (26/12/2018) di Pendopo Bersinar Tanjung.

Dalam kegiatan ini Polres Balangan mendapat penghargaan Terbaik l kinerja pelaksanaan anggaran satuan kerja dengan DIPA lebih dari Rp 2,4 M yang diserahkan langsung oleh kepala KPPN Tanjung.

Usai penyerahan DIPA, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Fakta Integritas komitmen bersih dari korupsi dalam rangka pelayanan pada KPPN Tanjung oleh seluruh instansi.

Baca: Daftar 100 Wanita Tercantik Dunia, Chelsea Islan Kalahkan Raisa dan Ariana Grande, versi TC Cadler

Baca: Nissa Sabyan Pamer Foto Pakai Seragam SD, Ini Deretan Foto Masa Kecil Selebriti Indonesia

Baca: Pengumuman Hasil Akhir Tes CPNS 2018, BKN Ungkap Jadwal dan Lokasinya, Cek Namamu di Link Ini

Kepada banjarmasinpost.co.id, mengatakan, dengan diserahkan lebih awal DIPA ini, diharapkan manfaatnya akan lebih cepat diterima dalam menjalankan operasional Kepolisian sejak triwulan satu.

"Selain itu, dukungan anggaran yang sudah diterima ini akan meningkatkan reformasi birokrasi dan pelayanan masyarakat khususnya di kabupaten Balangan," ujarnya.

Sementara itu, Kasie Keuangan Polres Balangan Brigadir Ari Hendra Saputra mengungkapkan untuk anggaran tahun 2019 sebesar Rp.37.477.353.000,- mengalami kenaikan dibandingkan anggaran tahun lalu sebesar Rp. 34.887.785.000, .

"Anggaran tahun ini ada kenaikan sekitar 2,5 Miliar," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved