Produk Garuda Food

Garuda Food Perkuat Brand Produk Rasa Matcha Latte

Matcha atau teh tradisional greentea dari Jepang merupakan bahan ramuan yang digunakan oleh para pecinta kesehatan untuk menjaga stabilitas tubuhnya

Garuda Food Perkuat Brand Produk Rasa Matcha Latte
Garuda Food
Gery Malkist Matcha adalah salah satu produk varian baru dari biscuit malkist Gery yang diproduksi oleh PT. Garudafood Putra Putri Jaya untuk memperkaya keunggulan rasa dari produk biscuit khususnya Gery Malkist. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Matcha atau teh tradisional greentea  dari Jepang merupakan bahan ramuan yang digunakan oleh para pecinta kesehatan untuk menjaga stabilitas tubuhnya.

Dari berbagai produk greentea dari Jepang yang ada, saat ini hanya biscuit Chocolatos Drink dan Gery Malkist  yang mempunyai varian rasa tersebut.

Segmen pasar rasa greentea masih cukup besar di masyarakat, khususnya pecinta biscuit dan minuman serbuk.

Chocolatos Drink Matcha Latte merupakan salah satu produk varian baru dari minuman serbuk (powder drink) dalam kemasan sachet dengan brand Chocolatos Drink yang diproduksi oleh PT Garudafood Putra Putri Jaya.

Produk ini menambah kekuatan variansi rasa dari para pecinta Chocolatos Drink, sehingga segmen pecinta greentea  sangat terakomodasi untuk menikmati produk ini.

Bahkan setelah sukses dengan rasa coklat, kemudian greentea/matcha latte, di akhir 2018 sudah meluncurkan produk baru dengan rasa terbaru lagi yaitu coklat kopi.

Gery Malkist Matcha adalah salah satu produk varian baru dari biscuit malkist Gery yang diproduksi oleh PT. Garudafood Putra Putri Jaya untuk memperkaya keunggulan rasa dari produk biscuit khususnya Gery Malkist.

Produk ini sangat diminati masyarakat, sehingga banyak customer yang melakukan pembelian besar-besaran untuk menambah daya pikat bagi para retailer yang membeli di grosir-grosir.

Termasuk juga di berbagai modern market, produk Gery Malkist Matcha Latte sangat banyak dicari untuk dikonsumsi, karena rasanya yang enak, manisnya pas, sehat dan berkualitas.

Adapun produk yang sudah eksis sebelumnya adalah rasa coklat berkualitas dari Belgia, rasa keju berkualitas dari Perancis dan yang ketiga adalah rasa kelapa/coconut yang dihasilkan dari hasil olahan perkebunan kelapa yang unggul di Indonesia.

Gery Malkist Matcha Latte sangat banyak dicari untuk dikonsumsi, karena rasanya yang enak, manisnya pas, sehat dan berkualitas.
Gery Malkist Matcha Latte sangat banyak dicari untuk dikonsumsi, karena rasanya yang enak, manisnya pas, sehat dan berkualitas. (Garuda Food)

“Dengan adanya varian baru Gery Biscuit Matcha ini maka diharapkan masyarakat akan selalu cinta produk Gery Malkist dan tetap menyukai yang sudah ada sebelumnya”, demikian pesan dari Brand Manager Gery Malkist, Caroline Rusli.

Dan untuk membantu memperkenalkan produk rasa teh tradisional Jepang (Matcha) ini, maka berbagai aktivitas promosi dilakukan di institusi kampus, sekolah, dan pasar selalu disimbolkan dengan kostum Yukata Jepang.

Menurut Agus Sulistiyono, selaku Area Sales Promotion PT.Garudafood Kalsel Wilayah Banjarmasin mengatakan, berbagai moment aktivitas promosi yang menjadi andalan di Kalimantan Selatan dan sekitarnya ini tentu difokuskan agar masyarakat semakin cinta dengan produk biscuit Gery Malkist dan Chocolatos rasa matcha latte. (aol)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved