Bumi Antaluddin

Jambore Kader TP PKK se-Kabupaten HSS

Kegiatan jambore Kader TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dibuka secara langsung oleh Bupati HSS H Achmad Fikry.

Jambore Kader TP PKK se-Kabupaten HSS
Kominfo HSS
Kegiatan jambore Kader TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dibuka secara langsung oleh Bupati HSS H Achmad Fikry. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Kegiatan jambore Kader TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dibuka secara langsung oleh Bupati HSS H Achmad Fikry.

Jambore Kader TP PKK Se Kabupaten HSS dilaksanakan di Objek Wisata Air Panas Tanuhi Kecamatan Loksado, Sabtu, (29/12).

Kegiatan Jambore Kader PKK Kabupaten HSS 2018 mengambil tema "Budaya hidup sehat untuk mewujudkan keluarga sejahtera dengan kesadaran diteksi dini kanker pada perempuan".

Peserta jambore terdiri dari perwakilan TP PKK dari 11 kecamatan se Kabupaten HSS yang berjumlah 250 orang.

Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan rasa bangga dan ungkapan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada kader-kader PKK di Kabupaten HSS.

Jambore Kader TP PKK Se Kabupaten HSS dilaksanakan di Objek Wisata Air Panas Tanuhi Kecamatan Loksado, Sabtu, (29/12).

Jambore Kader TP PKK Se Kabupaten HSS dilaksanakan di Objek Wisata Air Panas

Tanuhi Kecamatan Loksado, Sabtu, (29/12). (Kominfo HSS)


Para kader PKK HSS telah melakukan perannya membawa nama baik Kabupaten HSS, melalui berbagai prestasi yang diraih.

"Kader PKK Kabupaten HSS pada 2018 telah mengantarkan Hulu Sungai Selatan meraih prestasi dalam bidang peranan wanita," katanya.

Bupati dua periode ini juga menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Jambore PKK Tingkat Kabupaten HSS 2018 ini.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran Pengurus PKK, mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan, RW, dan RT di seluruh Kabupaten HSS, atas kegiatan yang telah dilakukan selama ini untuk mendukung program pemerintah dan mengharumkan nama kabupaten HSS dengan meraih berbagai prestasi.

Kegiatan berjambore dari kader PKK diharapkan menjadi ajang menjalin silahturahmi, mengikat persaudaraan yang erat dengan kader-kader lain dan dengan penuh suasana kekeluargaan.

Jambore Kader TP PKK Se Kabupaten HSS dilaksanakan di Objek Wisata Air Panas Tanuhi Kecamatan Loksado, Sabtu, (29/12)

Jambore Kader TP PKK Se Kabupaten HSS dilaksanakan di Objek Wisata Air Panas Tanuhi

Kecamatan Loksado, Sabtu, (29/12) (Kominfo HSS)


Wakil Ketua TP PKK Kabupaten HSS Sri Astuti mengatakan kegiatan jambore digelar untuk menambah wawasan, pengetahuan, persaudaraan dan persahabatan.

Sekaligus sebagai penghargaan yang dapat memotivasi para kader PKK di HSS untuk meningkatkan kinerjanya dalam rangka mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera.

"Untuk peserta jambore berasal dari kader PKK yang tersebar dari 11 Kecamatan se Kabupaten HSS yang berjumlah 250 orang," katanya.

Pada kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Penjabat Sekda HSS H Hubriansyah, Ketua TP PKK Kabupaten HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry, para pimpinan SKPD Kabupaten HSS, Camat se Kabupaten HSS, Kader PKK kabupaten dan para peserta jambore. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved