Bertakwa

Meriahnya Tabligh Akbar Bersama Ustadz Maulana di HSU

Antusias warga dalam rangka tabligh Akbar menyambut tahun baru 2019 bersama ustadz Muhammad Nur Maulana atau Ustadz Maulana.

Meriahnya Tabligh Akbar Bersama Ustadz Maulana di HSU
banjarmasinpost.co.id/reni kurnia wati
Dalam Sambutannya Bupati HSU H Abdul Wahid mengatakan pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada ustadz H Muhammad Nur Maulana. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Antusias warga dalam rangka tabligh Akbar menyambut tahun baru 2019 bersama ustadz Muhammad Nur Maulana atau Ustadz Maulana.

Sempat diguyur hujan akan tetapi para jamaah yang berhadir tetap bertahan dan semakin banyak jamaah yang bertambah hanya ingin melihat secara langsung dan ingin mendengar kan tausiah beliau tersebut. Ucap saya

Bertempat di Bundaran Kota Amuntai dihadiri oleh Bupati H.Abdul Wahid. HK MM MSi para Habait beserta Habait yang lain, Kepada tuan guru, tokoh masyarakat , wakil Bupati HSU beserta istri, ketua MUI,kepala kantor kementerian Agama, pimpinan DPRD para pejabat Kurun kordinasi pimpinan daerah Kabupaten HSU atau yang mewakili, ketua PKK, ketua darma wanita persatuan, ketua organisasi wanita, sekretaris daerah dan seluruh pejabat di lingkungan Kabupaten HSU, para jamaah ibu-ibu bapak-bapak dan anak-anak ku sekalian, seluruh organisasi pemuda Islam, dan Al Habsyi yang turut memeriahkan acara ini.

Bupati HSU H Abdul Wahid dan ustadz H Muhammad Nur Maulana.
Bupati HSU H Abdul Wahid dan ustadz H Muhammad Nur Maulana. (banjarmasinpost.co.id/reni kurnia wati)

Dalam Sambutannya Bupati HSU Abdul Wahid mengatakan Pemerintah daerah pertama-tama mengucapkan terimakasih kepada ustadz H. Muhammad Nur Maulana dari jakarta yang mengabulkan hajad kita untuk datang kembali ke Kabupaten HSU untuk memberikan nasihat agama, tausiah, atau siraman rohani kepada kita semua menyungsung tahun baru 2019.

Kami akan menyelenggarakan pisah sambut di tempat ini acara Amuntai bersalawat sekaligus juga di rangkai Lailatul qira'ah yang nanti akan menampilkan beberapa Qari yang pernah menjuarai tingkat nasional dan juga internasional Insyaallah Pada tanggal 31 Desember 2018.

Antusias warga HSU dalam rangka tabligh Akbar menyambut tahun baru 2019 bersama ustadz Muhammad Nur Maulana.
Antusias warga HSU dalam rangka tabligh Akbar menyambut tahun baru 2019 bersama ustadz Muhammad Nur Maulana. (banjarmasinpost.co.id/reni kurnia wati)

"Hendaknya kita bershalawat di hari bergantinya tahun 2018 ke tahun 2019 dengan amalan-amalan agar terhindari dari hal-hal yang tidak kita di inginkan," ujar Wahid.

Tausiah dari Ustadz H. Muhammad Nur Maulana menceritakan tentang terjadi nya gempa penyebabnya ada 2 pertama yaitu faktor alam yang kedua terjadi nya maksiat. "Ingat bukan pahala yang membuat orang masuk surga dan bukan juga amal yg membuat orang masuk surga tapi ridho Allah," ujarnya.

Antusias warga HSU dalam rangka tabligh Akbar menyambut tahun baru 2019 bersama ustadz Muhammad Nur Maulana.
Antusias warga HSU dalam rangka tabligh Akbar menyambut tahun baru 2019 bersama ustadz Muhammad Nur Maulana. (banjarmasinpost.co.id/reni kurnia wati)

Kisah pelacur yang memberikan minuman ke anjing maaf padahal dia tidak ada ibadahnya tapi dia masuk surga satu kitab khusus hanya membahas tentang dia. Karena wanita ini ikhlas dia tidak mengharapkan balasan kepada anjing tsbt dan juga di hadist lain juga mengatakan kenapa dia masuk surga kerna di akhir hayatnya dia berbuat kebaikan Ucap Ustadz Maulana.

Kematian ada 3 rahasia yang tidak kita ketahui yaitu kapan, di mana dan bagaimana. Maka hendaknya kita berwudhu kerna kematian tidak ada yang tau . Dan ada panggilan yang tidak bisa kita tolak yaitu panggilan azan dan Panggilan Haji. (adv/*)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved