Berita Jakarta

YouTuber Berhijab Ini Beli Rumah Mewah, Ria Ricis: Hasil Jungkir Balik dan Enggak Tidur

Konten kreator Ria Ricis (23) mengaku bahwa ia membeli rumah barunya saat ini dari hasil jerih payahnya sebagai YouTuber sejak 2015.

YouTuber Berhijab Ini Beli Rumah Mewah, Ria Ricis: Hasil Jungkir Balik dan Enggak Tidur
KOMPAS.com/IRA GITA
Ria Ricis ditemui sesudah mengisi sebuah acara di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Konten kreator Ria Ricis (23) mengaku bahwa ia membeli rumah barunya saat ini dari hasil jerih payahnya sebagai YouTuber sejak 2015.

Rumah itu tampah mewah dan berada di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah hasil kerja keras selama ini, hasil enggak tidur, hasil bolak-balik sana-sini, jungkir balik segala macam. Tapi ini cuma titipan kan ya," kata Ricis saat ditemui dalam acara syukuran rumahnya, Minggu (30/12/2018).

Adik artis Oki Setiana Dewi ini berujar, memiliki rumah adalah impiannya sejak memulai karier sebagai YouTuber. Namun, baru tercapai setelah tiga tahun menggeluti pekerjaan tersebut.

Baca: 2019, Anji Bakal Rilis Tiga Karya Baru, Tiga Lagu untuk Tiga Orang Berbeda

Pantauan Kompas.com, rumah mewah Ria Ricis memiliki dua lantai. Selain fasilitas seperti ruang tamu, kamar tidur, dan dapur, fasilitas lainnya adalah berupa kolam renang dan juga tempat fitness.

Berkaitan soal harga rumahnya, Ricis mengaku tidak mau membahasnya. Dia lebih berharap rumahnya itu tidak hanya menjadi berkah baginya tetapi juga untuk orang lain.

Baca: Dibakar Mantan Pacar, Mahasiswi Pascasarjana Cantik Ini Akhirnya Meninggal Dunia

"Bukan masalah nominal, tapi yang paling penting adalah berkahnya. Semoga dengan adanya rumah baru Ricis mungkin teman-teman nanti yang menginap di sini berkah, senang, tetangga-tetangga juga senang, bahagia," kata dia.

Ricis menambahkan bahwa ia tidak melihat rumahnya ini sebagai investasi. Menurut dia, investasinya adalah sejumlah beberapa bisnis di beberapa kota.

Baca: Waspada Kram Perut Saat Berlari! Tapi Jangan Takut Ada Tips Menghindarinya

"Ada beberapa usaha di luar kan. Ada di Surabaya, Jakarta, di Yogyakarta, ada di mana-mana. Tapi dari dulu pengin sesuatu yang kelihatan yang bisa ditempati biar orangtua melihat, kakak-kakak melihat," ucap dia.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved