Bank BRI Banjarmasin

Demi Kepuasan Nasabah, Bank BRI Banjarmasin Kembali Gandeng Kanwil Kemenag Kalsel

Dengan itu Bank BRI Kantor Wilayah Banjarmasin melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalsel

Demi Kepuasan Nasabah, Bank BRI Banjarmasin Kembali Gandeng Kanwil Kemenag Kalsel
Bank BRI Banjarmasin
Executive Vice President BRI Kantor Wilayah Banjarmasin Erizal bersama Kakanwil Kemenag Kalsel, Noor Fahmi memperlihatkan perjanjian kerjasama. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ingin selalu mengutamakan kepuasan nasabah, Bank BRI berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang prima kepada nasabah dan berupaya memenuhi setiap kebutuhan nasabah dengan menyediakan produk-produk dan fasilitas baru yang dapat memberikan kemudahan bagi nasabah.

Dengan itu Bank BRI Kantor Wilayah Banjarmasin melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan terkait Layanan Salary Crediting, Kredit Briguna, Cash Management System (CMS), Pembayaran Tunjangan Profesi, Dana Operasioanal, Dana Lainnya, dan Jasa Perbankan Lainnya di Gedung Jabal Rahmah UPT Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin di Landasan Ulin Banjarbaru, Senin (31/12/2018).

Executive Vice President Bank BRI Kantor Wilayah Banjarmasin, Erizal mengatakan Bank BRI tidak hanya fokus pada layanan berbasis konvensional akan tetapi berbagai kemudahan layanan perbankan dalam genggaman juga dapat dinikmati oleh nasabah BRI.

Salah satunya adalah fasilitas Cash Management System (CMS) yaitu sistem pengelolaan keuangan perusahaan yang dapat dijalankan melalui jaringan internet, sehingga segala transaksi keuangan, termasuk pembayaran salary crediting, dapat dijalankan melalui perangkat komputer instansi/perusahaan atau melalui gadget yang terhubung dengan jaringan internet.

"Tentunya hal ini memberikan kemudahan tersendiri bagi instansi dan perusahaan dengan tingkat keakuratan yang tinggi serta keamanan yang berlapis karena dilengkapi dengan mToken," ujarnya dalam sambutan.

Selain itu jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id BRI juga menyediakan layanan Money Changer dan Remittance yang mendukung kegiatan Haji dan Umroh melalui Biro Perjalanan yang terdaftar secara resmi di Kementrian Agama.

"Kami harapkan kerjasama yang telah terjalin ini dapat berjalan dengan baik. Kami jajaran manajemen dan pekerja Bank BRI Kanwil Banjarmasin siap melayani segala kebutuhan nasabah untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan jargon Bank BRI Melayani Dengan Setulus Hati," jelasnya.

Sementara Kakanwil Kemenag Kalsel, Noor Fahmi mengatakan perjanjian kerjasama ini merupakan salah satu komitmen Kementerian Agama khususnya Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan dalam mewujudkan good government dan clean government, sesuai slogan Kementerian Agama “Bersih dan Melayani”.

Sehingga menurutnya sangatlah tepat jika Kanwil Kemenag Kalsel menjalin kerjasama dengan Bank BRI yang memiliki slogan “Melayani Dengan Setulus Hati”, dalam hal layanan Salary Crediting serta layanan keuangan lainnya.

Sebelumnya perjanjian kerjasama ini melanjutkan perjanjian yang sudah dilakukan di 2017 lalu antara Bank BRI Kantor Wilayah Banjarmasin dengan Kanwil Kemenag Kalsel. (Banjarmasinpost.co.id/milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved