Mereka Bicara

Kenapa Tiang Listrik PLN Besar Diganti Kecil di Lok Bahan, Desa Maliling, Kandangan?

Kami pelanggan baru 5 tahun di Lok Bahan, Desa Malilingin, melaporkan kenapa tiang besar diganti yang kecil? Maka itu sudah resmi, apa alasannya?

Kenapa Tiang Listrik PLN Besar Diganti Kecil di Lok Bahan, Desa Maliling, Kandangan?
web
PLN

BANJARMASINPOST.CO.ID, HULU SUNGAI SELATAN - Yth. PLN dan kepala rayon PLN Kandangan. Kami pelanggan baru 5 tahun di Lok Bahan, Desa Malilingin, melaporkan kenapa tiang besar diganti yang kecil? Maka itu sudah resmi, apa alasannya? 081348840678

TANGGAPAN:
PELANGGAN yang kami hormati, terima kasih atas informasi yang telah disampaikan. Selanjutnya kami sampaikan sebagaimana laporan tersebut, pada bulan Oktober 2018 PLN telah melakukan penggantian tiang Jaringan Tegangan Rendah (JTR) menjadi tiang Jaringan Tegangan Menengah (JTM) di sekitar Desa Malilingin.

Penggantian tiang tersebut dilakukan untuk menjaga keandalan pasokan listrik di Desa Malilingin serta memasok listrik ke Desa Paniungan.

Pasca pekerjaan, PLN telah meninjau langsung ke lokasi serta berkoordinasi dengan warga setempat. Dapat kami pastikan, penggantian tiang tersebut tidak akan menurunkan kualitas kelistrikan di Desa Malilingin dan sekitarnya.

Demikian jawaban yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

YUSFIANSYAH
Manager Komunikasi PLN
Unit Induk Wilayah Kalselteng

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved