Ekonomi dan Bisnis

Regional CEO Bank Mandiri Kalimantan Pamitan ke BPost Group, Berharap Kerjasama Terus Berlanjut

Regional CEO Bank Mandiri Kalimantan, Anton Zulkarnain bersama jajarannya mengunjungi kantor Banjarmasin Post Group, Senin (31/12/2018).

Regional CEO Bank Mandiri Kalimantan Pamitan ke BPost Group, Berharap Kerjasama Terus Berlanjut
banjarmasinpost.co.id/acm
(Tengah) Regional CEO Bank Mandiri Kalimantan, Anton Zulkarnain menerima cinderamata kenang-kenangan dari Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, H G (P) Rusdi Effendi AR 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Regional CEO Bank Mandiri Kalimantan, Anton Zulkarnain bersama jajarannya mengunjungi kantor Banjarmasin Post Group, Senin (31/12/2018).

Kedatangannya kali ini, selain untuk bersilaturahmi tapi juga sebagai perpisahan karena dalam waktu dekat Ia akan berpindah tugas ke Ibu Kota Jakarta.

Kedatangannya disambut oleh Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, H G (P) Rusdi Effendi AR, Pemimpin Perusahaan Banjarmasin Post Group, Wahyu Indriyanta dan jajaran.

Selalu terlihat ramah dalam kesehariannya, Anton kurang lebih selama dua tahun bertugas sebagai Regional CEO Bank Mandiri Kalimantan dan berkantor di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Direncanakan akan laksanakan serah terima jabatan di Kantor Pusat Bank Mandiri, Selasa (1/1/2019), Anton akan efektif bertugas di Jakarta mulai Jumat (4/1/2019).

Baca: Daftar Ide Resolusi Tahun Baru 2019 Agar Kamu Lebih Bermanfaat Bagi Banyak Orang

Baca: Daftar Sumber Kekayaan Maia Estianty dan Irwan Mussry, Mulai Menyanyi Hingga Jam Tangan Mewah

Baca: Posting Foto Bersama Sedah dan Tuliskan Kalimat ini, Unggahan Kahiyang Ayu Menuai Komentar

Baca: Istri Brian Sheila On 7 Ungkap Kronologi Ricuh di Kabin Garuda Indonesia Akibat Penumpang Mabuk

Selama ini cukup banyak kegiatan baik dari sisi bisnis maupun pengembangan masyarakat yang di kerjasamakan Bank Mandiri dengan Banjarmasin Post Group.

Anton berharap kedepan kerjasama yang sudah terjalin baik tersebut tetap bisa berlanjut walaupun Ia tak lagi berkantor di Banjarmasin.

"Kedepan supaya kerjasama yang baik ini bisa berlanjut terus," kata Anton.

Menanggapi misi Banjarmasin Post Group untuk lebih kembangkan dan angkat kalangan pengusaha mikro kecil dan menengah di Banua tahun depan, Anton mengaku optimis Bank Mandiri akan terus bisa mendukung kegiatan tersebut di Banjarmasin dan Kalsel secara umum.

"Kami akan komunikasikan ini ke Departemen Corporate Social Responsibility (CSR) di Jakarta," kata Anton.

Anton mengaku berterimaksih atas dukungan dan kerjasama Banjarmasin Post Group terhadap Bank Mandiri termasuk selama Ia bertugas di Banjarmasin.

Kunjungan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cinderamata oleh H G (P) Rusdi Effendi AR.

"Terimakasih kerjasama selama ini semoga berkesan di Banjarmasin dan selamat bertugas di tempat yang baru," kata H G (P) Rusdi Effendi AR.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved