Pilpres 2019

Harapan SBY untuk Joko Widodo dan Prabowo Subianto di Pilpres 2019, Sebutkan 14 Prioritas Demokrat

Harapan SBY untuk Joko Widodo dan Prabowo Subianto di Pilpres 2019, Sebutkan 14 Prioritas Demokrat

Harapan SBY untuk Joko Widodo dan Prabowo Subianto di Pilpres 2019, Sebutkan 14 Prioritas Demokrat
kompas.com
Ketua umum partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat orasi di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (7/2/2017). SBY menyampaikan pidato politik dalam rangkaian Dies Natalies ke 15 partai Demokrat yang diawali Rapimnas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Memasuki awal Tahun Baru 2019, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY punya harapan untuk Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang akan berlaga di Pilpres 2019.

Harapan kepada Joko Widodo dan Prabowo Subianto itu disampaikan oleh SBY di aku Twitternya-nya, Selasa (1/12/2018), pagi. Awalnya, SBY mengajak untuk menyambut tahun baru ini dengan harapan yang lebih baik lagi untuk Tanah Air.

Kemudian, SBY juga meminta agar kompetisi Pilpres 2019 tidak dilakukan terlalu keras. Sebab kata dia, hal itu tidak baik untuk rakyat, jika melampaui batas.

SBY juga mengharapkan, Joko Widodo dan Prabowo Subianto bisa memberi contoh atas damai, jurdil dan berkualitasnya Pemilu 2018.

Baca: Amanah Bani Seventeen Soal Formasi Baru dan Kisah Lirik Lagu Kemarin Akhirnya Diungkap Produser Ini

Baca: Cara Wudhu Sandiaga Uno saat Kampanye Pilpres 2019 Dikomentari Mahfud MD, Netizen Gaduh

Baca: Pembelaan PKS Saat Disebut Belum Sumbang Dana Kampanye Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019

Baca: Ifan Seventeen Akhirnya Bisa Jawab Pertanyaan Menyentuh Dylan Sahara, Diselingi Lagu Lady Gaga

Selain itu, SBY juga meminta doa restu untuk ikut dalam kontestasi pemilu Tahun 2019 ini.

Kemudian, SBY juga merumuskan 14 prioritas Partai Demokrat untuk rakyat.

Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, ditemani Wakil Presiden Boediono dan Menkopolhukam Djoko Suyanto (kiri-kanan), melakukan konferensi pers sebelum melakukan kunjungan kenegaraan ke Jerman dan Hongaria, di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (3/3/2013). Selain itu, Presiden juga mengomentari tentang dinamika politik nasional pasca penetapan status tersangka mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.
Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, ditemani Wakil Presiden Boediono dan Menkopolhukam Djoko Suyanto (kiri-kanan), melakukan konferensi pers sebelum melakukan kunjungan kenegaraan ke Jerman dan Hongaria, di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (3/3/2013). Selain itu, Presiden juga mengomentari tentang dinamika politik nasional pasca penetapan status tersangka mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. (kompas.com)

Berikut ini 14 prioritas Partai Demokrat :

Prioritas 1: Ciptakan lebih banyak LAPANGAN KERJA, termasuk utk MILENIAL & PEREMPUAN, serta batasi Tenaga Kerja ASING SBY

Prioritas 2: Kelola keuangan & tingkatkan pelayanan BPJS, dgn mengutamakan golongan Kurang Mampu SBY

Prioritas 3: Berikan subsidi LISTRIK utk golongan Kurang Mampu & sediakan secara cukup BBM PREMIUM SBY

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved