Tsunami Terjang Anyer

Jadi Korban Tsunami Banten, Band Seventeen Diberi Dedikasi oleh Ariel NOAH Cs Saat Tahun Baru 2019

Jadi korban Tsunami Banten, Band Seventeen diberi dedikasi khusus oleh vokalis gabungan seperti Ariel NOAH, Faank Wali hingga Rizal Armada

Jadi Korban Tsunami Banten, Band Seventeen Diberi Dedikasi oleh Ariel NOAH Cs Saat Tahun Baru 2019
Instagram/seventeenbandid
Band Seventeen 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadi korban Tsunami Banten, Band Seventeen diberi dedikasi khusus oleh vokalis gabungan seperti Ariel NOAH, Faank Wali hingga Rizal Armada di malam perayaan Tahun Baru 2019.

Itu terjadi saat Ariel NOAH, Faank Wali hingga Rizal Armada yang mengisi acara Gempita 2019. Mereka memberi kejutan untuk tiga mendiang personel Seventeen yang menjadi korban dalam bencana tsunami Banten pada 22 Desember 2018 kemarin.

Vokalis yang terlibat seperti Ariel Noah, Faank Wali, Rizal Armada, Dea Nev+, serta Tasya Rosmala yang kompak menyanyikan single milik Armada berjudul 'Jaga Selalu Hatimu' untuk Band Seventeen yang jadi korban Tsunami Banten.

Awalnya Andika Pratama selaku pembawa acara memberikan doa untuk para korban tsunami Banten tersebut dan menampilkan video singkat mengenai tsunami Banten yang sempat terekam beberapa waktu lalu itu.

Baca: Kejadian Aneh di Makam Andi Seventeen, Korban Tsunami Banten Dirasakan Erix Soekamti

Baca: Kronologi Sebenarnya Tsunami Banten (Tsunami Selat Sunda) Diungkap BMKG, Gunung Anak Krakatau?

Setelahnya para vokalis langsung menyanyikan single tersebut di bawah rintik air hujan dengan suasana yang mendadak sendu.

"Kita mau bawain lagu 'Jaga Selalu Hatimu' yang didekasikan untuk Seventeen," ungkap Rizal di Panggung Gempita 2019 Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2018).

Lagu tersebut menjadi kejutan di tengah gemerlap panggung momen pergantian tahun itu, dan memang didedikasikan untuk para personel Seventeen yang meninggal dunia dalam tragedi tersebut.

Tak hanya itu, single ini juga dipersembahkan dan untuk menguatkan Ifan Seventeen, sang vokalis yang menjadi satu-satunya korban selamat dalam grup band itu.

Baca: Puluhan Contoh Ucapan Selamat Tahun Baru 2019, Cocok untuk Status Facebook, Instagram dan Twitter

Baca: Kunci Gitar, Lirik, Video Klip Lagu Kemarin dari Band Seventeen yang Jadi Korban Tsunami Banten

Baca: Nasib Adik Billy Syahputra, Uta Syahputra Jadi Tukang Parkir, Billy dan Hilda Vitria Malah di Jepang

Baca: Ayu Ting Ting Bilang Love U A pada Ivan Gunawan yang Ulang Tahun, Ada Kecupan Panjang!

"Nyanyinya bukan Armada doang, gabungan vokalis, ada Ariel, Faank, Dea, Tasya Rosmala. Jadi lagu ini memang didedikasikan untuk Seventeen. Semoga Ifan terus kuat dan insyaAllah Allah ganti kesedihan dengan kebahagiaan yang luar biasa," tukasnya.

Seperti diketahui saat bencana tsunami Banten menyapu pesisir pantai, band Seventeen sedang manggung dalam acara gathering PT PLN Persero.

Halaman
123
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved