Penemuan Mayat di Lampau Jejangkit

Mayat di Lampau Desa Jejangkit Seorang Petani Bernama Bakti, Sang Adik Mau Antar Makanan

Geger temuan mayat seorang lelaki yang sudah membusuk, ternyata bernama Bakti. Korban berumur sekitar 58 tahun. Korban sehari-harinya sebagai petani.

Mayat di Lampau Desa Jejangkit Seorang Petani Bernama Bakti, Sang Adik Mau Antar Makanan
istimewa
Lokasi tempat penemuan mayat Bhakti, petani pendatang di tengah persawahan Handil Bati-Bati RT 005, Desa Sampurna, Kecamatan Jejangkit, Kabupaten Batola geger, Selasa (1/1/2019) sekitar pukul 15 00 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Geger temuan mayat seorang lelaki yang sudah membusuk, ternyata bernama Bakti. Korban berumur sekitar 58 tahun. Korban sehari-harinya sebagai petani.

Korban ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di Desa Sampurna, Kecamatan Jejangkit, Kabupaten Batola (Kalsel), Selasa (1/1/2019) siang sekitar pukul 11.00 Wita.

Korban pertama kali ditemukan oleh adiknya bernama Ahmad (56). Selama ini korban berdomisili di Desa Ambubun Jaya, Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.

Mengetahui kakaknya meninggal dunia dalam kondisi menyesihkan, kemudian Ahmad melaporkannya ke polisi.

"Siang itu saya bermaksud mengantarkan makanan ke pondokan kakak saya. Namun setelah sampai di pondokan, kakak saya ditemukan sudah tak bernyawa,"terang Ahmad kepada polisi.

Baca: Sosok yang Ditemukan Jadi Mayat di Jejangkit Seorang Petani Pendatang, Ini Kata Keponakannya

Warga Handil Bati-Bati RT 005, Desa Sampurna, Kecamatan Jejangkit, Kabupaten Batola geger, Selasa (1/1/19) sekitar pukul 15:00 Wita. Tanpa disangka, warga menemukan salah satu petani pendatang, yakni Bhakti yang tinggal di area pondok persawahan sudah tewas dalam membusuk.

Informasi dihimpun, Bhakti diperkirakan meninggal di pondok tengah areal persawahan sejak tiga hari lalu. Mayat tersebut ditemukan adik Bhakti, yakni Amat dan warga setempat. Bhakti sebelum meninggal diduga dalam keadaan sakit kepala dan panas.

(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved