Ekonomi dan Bisnis

Awal Tahun Baru 2019, NSC Finance Naikkan Target 2019

Memasuki tahun baru 2019, lembaga pembiayaan mulai genjot target penyaluran kredit dibanding tahun sebelumnya.

Awal Tahun Baru 2019, NSC Finance Naikkan Target 2019
Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana
Suasana NSC Finance, Jalan Pramuka Banjarmasin sudah ramai dikunjungi nasabah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memasuki tahun baru 2019, lembaga pembiayaan mulai genjot target penyaluran kredit dibanding tahun sebelumnya.

Seperti halnya NSC Finance, Jalan Pramuka Banjarmasin. Dijelaskan Manager Marketing NSC Finance Area Kalselteng, Syarifah Nike target 2019 Rp 2,5 miliar sampai Rp 3 miliar per bulan.

"Tahun 2018 biasanya target perbulan hanya Rp 1,8 miliar, tapi ini target dari pusat dinaikkan lagi untuk area Banjarmasin, sedangkan target per cabang Rp 400 juta hingga Rp 700 juta per bulan," tuturnya.

Bercermin pada bulan tahun sebelumnya, ia menuturkan area per cabang di Banjarmasin sekitat 60 hingga 80 nasabah. "Di Banjarmasin ada empat cabang," ungkapnya.

Baca: Live MNC TV! Live Streaming Newcastle vs Man United (MU) Liga Inggris Bisa Ditonton Pakai Cara ini

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di RCTI MNC TV Malam Ini, Newcastle United vs Manchester United

Baca: Live RCTI! Live Streaming Chelsea vs Southampton Liga Inggris Malam ini Bisa Ditonton Pakai Cara ini

Meski hari pertama di 2019 belum miliki program promo pada konsumen tapi menurutnya akan banyak yang diskon yang ditawarkan pada konsumen.

"Kalau melihat dari target yang melonjak ini, pastinya nanti plan dari pusat bakal banyak promo-promo yang ditawarkan, hari pertama ini masih merancang," imbuhnya.

Soal angsuran dan suku bunga masih tetap pada tahun sebelumnya, tergantung tenor yang dipilih konsumen. "Kalau rata-rata antara 26 persen sampai 27 persen," jelasnya.

Nasabah NSC juga dimanjakan dengan proses yang sangat cepat, hanya dalam waktu satu jam. "Apalagi bagi nasabah yang pernah melakukan pinjaman kredit, karena datanya sudah ada, tak hanya itu suku bunga biasanya 26 persen bisa turun hingga 20 persen," lanjutnya.

Soal syarat yang diberlakukan hanya menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), dan rekening listrik. "Yang pastinya BPKB kendaraan juga," tandasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved