Kriminalitas Tanahlaut

Geledah Rumah Pembawa Paket Sabu di Banjarbaru, Polsek Kintap Kembali Barang Haram Ini

Tak hanya sampai ditemukannya paket besar narkotika yang dibawa oleh penumpang minibus yang terciduk dalam razia ranmor di Jalan A Yani depan Polsek

Geledah Rumah Pembawa Paket Sabu di Banjarbaru, Polsek Kintap Kembali Barang Haram Ini
Polsek Kintap untuk Banjarmasinpost.co.id
Jajaran Polsek Kintap juga langsung menggeledah rumah tersangka RSD dan temukan banyak barang haram. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Tak hanya sampai ditemukannya paket besar narkotika yang dibawa oleh penumpang minibus yang terciduk dalam razia ranmor di Jalan A Yani depan Polsek Kintap Desa Kintapura Kecamatan Kintap Kabupaten Tanahlaut Provinsi Kalsel, Rabu (02/01/2018).

Jajaran Polsek Kintap juga langsung menggeledah rumah tersangka RSD.

Sekitar pukul 23.15 Wita personel gabungan Satresnarkoba Polres Tanah Laut dan Polsek Kintap melakukan penyisiran di rumah RDS yang bertempat di Kelurahan Sungai Ulin Kecamatan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru.

Baca: BREAKING NEWS - Niatnya Razia Ranmor, Tapi Polsek Kintap Justru Peroleh Tangkapan Luar Biasa

Dalam penggeledahan tersebut ditemukan satu paket narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,58 gram dan berat bersih 0,41 gram, satu paket narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,34 gram dan berat bersih 0,17 gram, 3 tiga Butir Inex Merk panda yang utuh serta tiga Butir Potongan/ Pecahan Inex merk panda dengan berat Kotor 1,98 gram dan berat bersih 1,49 gram, satu Buah Timbangan Digital merk digital scale, satu Buah Timbangan Digital tanpa Merk, dua Bundel Plastik Klip Transparan, satu Buah sendok stainless steel ukuran kecil, satu Buah sendok Plastik ukuran kecil, 1 satu Buah potongan sendok Plastik ukuran kecil, satu Buah bong, tujuh Buah Pipet kaca, satu Buah kotak kecil tempat menaruh pipet kaca berwarna coklat, dan satu Buah Kotak plastik berwarna hijau.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di RCTI MNC TV Malam Ini, Newcastle United vs Manchester United

"Tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Kintap guna proses lebih lanjut," ujar Kapolsek Kintap AKP Teguh kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 21 Malam ini Chelsea vs Soton, Newcastle vs Man United

RSD pun dijerat dengan Kasus Tindak Pidana Peredaran gelap Narkotika Golongan I sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 Ayat (2) Sub Pasal 112 Ayat (2) UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Baca: Jadwal Siaran Langsung RCTI MNC TV Liga Inggris Pekan 21 Mulai Malam Ini, Ada Man City vs Liverpool!

Sebelumnya RSD terciduk membawa paket besar narkotika dalam giat razia ranmor Polsek Kintap. RSD yang merupakan karyawan swasta tersebut terciduk setelah Polsek Kintap menggeledah mobil minibus merek Avanza warna silver metalik.

(Banjarmasinpost.co.id/Milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved