Selebrita

Inka Christie Lady Rocker 90-an Pulang Bawa Pulang Beras Hitam

Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel memiliki unit khusus yang menangani pemasaran, baik itu berupa kayu, non kayu serta jasa lingkungan

Inka Christie Lady Rocker 90-an Pulang Bawa Pulang Beras Hitam
banjarmasinpost.co.id/Nurkholis Huda
Barang-barang produk HHBK tersebut menarik perhatian Lady Rocker Inka Christie yang hendak berpamitan pulang selepas mengisi acara pergantian tahun di Kiram Park Paman Birin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel memiliki unit khusus yang menangani pemasaran, baik itu berupa kayu, non kayu serta jasa lingkungan yang banyak tersebar di lingkup KPH Dishutprov Kalsel.

Diantara produk-produk Hasil Hutan Bukan Kayu (HHBK) dari berbagai KPH tersebut dipajang di ruangan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan.

Barang-barang produk HHBK tersebut menarik perhatian Lady Rocker Inka Christie yang hendak berpamitan pulang selepas mengisi acara pergantian tahun di Kiram Park Paman Birin.

“Saya minta produk kopi nya boleh, karena saya penyuka kopi," ujarnya kepada Kadishut DR Hanif Faisol Nurofiq, SHut MP sebelum meninggalkan bumi Lambung Mangkurat.

Baca: Sejoli Pelajar SMK Kubur Hidup-hidup Bayi Hasil Hubungan Gelap, Tertangkap Saat Mau Memindah Makam

Selain produk kopi, produk madu dan beras hitam yang menjadi andalan HHBK Dinas Kehutanan juga menjadi buah tangan artis cantik tersebut untuk di bawa ke kota asalnya yakni kota Bandung, setelah sebelumnya lady rocker tahun 90an tersebut bersama dengan manager dan asisten pribadinya menyempatkan senam pagi bersama Kepala Dinas Kehutanan beserta jajaran di halaman belakang kantor Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan Rabu (2/1/2019).

Baca: 15 paket Sabu Gagal Edar Untuk Pesta Tahun Baru di Tanahbumbu, Pelaku Keburu Dibekuk

Hasil hutan bukan kayu (HHBK) merupakan sumber daya alam yang sangat melimpah di Indonesia dan memiliki prospek yang sangat baik untuk dikembangkan.

Hasil hutan bukan kayu (HHBK) adalah hasil hutan hayati baik nabati maupun hewani beserta produk turunan dan budidaya kecuali kayu yang berasal dari hutan.

Pemungutan hasil hutan bukan kayu pada umumnya merupakan kegiatan tradisionil dari masyarakat yang berada di sekitar hutan, bahkan di beberapa tempat, kegiatan pemungutan hasil hutan bukan kayu merupakan kegiatan utama sebagai sumber kehidupan masyarakat sehari-hari.

(banjarmasinpost.co.id/huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved