Produl Garuda Food

"Kacang Garuda Rosta Menambah Varian Wagyu Beef"

Sapi Wagyu sendiri pada awalnya banyak diternakkan di Jepang dan Australia dan mulai 2011 baru dirintis perternakan di Indonesia.

PT Garuda Food Putra Putri Jaya
PT. Garudafood Putra Putri Jaya sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang food dan beverage melihat bahwa rasa wagyu beef yang sangat diminati merupakan peluang pasar yang sangat cocok jika disatukan dengan produk Kacang Garuda Rosta 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Wagyu (sapi Jepang) adalah salah satu jenis ras sapi yang memiliki keunggulan yaitu kecenderungan genetik yaitu pemarmeran (marbling) tinggi dan memproduksi lemak tak jenuh berminyak dalam jumlah besar, dan dagingnya berkualitas, nilai penjualan dagingnya bisa mencapai empat kali lipat dari daging sapi biasa/reguler.

Produk daging wagyu ini kebanyakan digunakan para ahli kuliner dan para chef untuk masalah hotel, masakan steak, dan masakan daging lainnya. Sapi Wagyu sendiri pada awalnya banyak diternakkan di Jepang dan Australia, dan mulai 2011 baru dirintis perternakan di Indonesia.

PT. Garudafood Putra Putri Jaya sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang food dan beverage melihat bahwa rasa wagyu beef yang sangat diminati merupakan peluang pasar yang sangat cocok jika disatukan dengan produk Kacang Garuda Rosta.

Dan dengan adanya varian rasa yang baru ini, tentu menambah kekuatan variansi rasa dari para pecinta Kacang Garuda Rosta. Adapun produk kacang Garuda Rosta yang sudah eksis sebelumnya adalah rasa bawang dan rasa pedas, dan yang baru adalah rasa Wagyu Beef.

Tim Marketing Garudafood Regional Kalimantan1 sebagai upaya untuk mengenalkan produk itu ke masyarakat luas.

"Agenda penting untuk mengenalkan produk Rosta Wagyu ini dilakukan melalui penempatan di iklan TVC dan beberapa sinetron dengan rating yang tinggi. Dan untuk pendekatan ke customer dan konsumen langsung, dilakukan massive sampling di berbagai titik lokasi, program school to school dan Bigbang Wagyu dengan menggunakan kostum khas Jepang,"  jelas Wigit Dwi Jatmiko, selaku Regional Sales & Promotion Kalimantan 1.

Pada saat dikenalkan dan dilakukan sampling di tahap awal, ternyata produk Rosta rasa wagyu ini sangat diminati oleh para pelanggan dan konsumen retailer serta masyarakat yang langsung ditemui Tim Promosi, baik dari kalangan anak-anak, remaja dan kalangan dewasa.

Pada saat dikenalkan dan dilakukan sampling di tahap awal, ternyata produk Rosta rasa wagyu ini sangat diminati oleh para pelanggan dan konsumen retailer  serta masyarakat yang langsung ditemui Tim Promosi PT Garuda Food Putra Putri Jaya.
Pada saat dikenalkan dan dilakukan sampling di tahap awal, ternyata produk Rosta rasa wagyu ini sangat diminati oleh para pelanggan dan konsumen retailer serta masyarakat yang langsung ditemui Tim Promosi PT Garuda Food Putra Putri Jaya. (PT Garuda Food Putra Putri Jaya)

Di bulan Desember 2018 dan Januari 2019 ini, Tim Marketing Region Kalimantan1 PT. Garudafood Putra Putri Jaya Tbk akan terus bergerak untuk melakukan promosi produk baru tersebut.

Menurut Agus Sulistiyono, selaku Tim Marketing wilayah Kalsel, untuk Agenda 2019 di Kalsel nanti akan dilakukan program school to school dimana beberapa sekolah SD, SMP dan SMA Favorite tentu akan menjadi kunjungan utama.

Dan selain itu dilakukan support program baik secara trade promo kepada para pelanggan, maupun kepada para konsumen langsung di pasar langsung. (aol) 

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved