Berita Kabupaten Banjar

KPU Banjar Lantik 42 PPK Pemilu 2019, Tiap Kecamatan Diisi 5 Petugas, Ini Harapan Ketua KPU

Mereka terdiri dari 42 orang PPK, 20 orang penambahan PPK dan dua orang merupakan PAW PPK Telagabauntung dan PPK Pengaron.

KPU Banjar Lantik 42 PPK Pemilu 2019, Tiap Kecamatan Diisi 5 Petugas, Ini Harapan Ketua KPU
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Sebanyak 62 orang diambil sumpahnya menjadi anggota Panitia Pemilihan Kecamatan se Kabupaten Banjar untuk Pemilu 2019 di aula Kecamatan Martapura, Rabu (2/1/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID — Sebanyak 42 orang diambil sumpahnya menjadi anggota Panitia Pemilihan Kecamatan se Kabupaten Banjar untuk Pemilu 2019 di aula Kecamatan Martapura, Rabu (2/1/2019).

Mereka terdiri atas 40 orang PPK, 2 orang penambahan PPK dan dua orang merupakan PAW PPK Telagabauntung dan PPK Pengaron..

PAW PPK Telagabauntung bernama Rifani dan PAW PPK Pengaron yang dilantik, Maskanah. Pelantikan berlangsung pukul 09.00 wita.

Komisioner KPU Banjar Divisi Sosialisasi, SDM, Abdul Muthalib atau akrab disapa Aziez mengatakan, total jumlah PPK di Kabupaten banjar sebanyak 100 orang, masing-masing tiap kecamatan diisi lima orang panitia pemilihan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji penambahan anggota panitia pemilihan kecamatan sekabupaten Banjar pemilu tahun 2019 ini menindaklanjuti putusan MK Nomor 31/PUU-XVI/2018.

Baca: Jadwal Piala AFF U-22 2019 : Timnas U-22 Indonesia vs Myanmar di Laga Pertama, Timnas Belum Dibentuk

Baca: Uta Syahputra, Adik Billy Syahputra Ternyata Sempat Jadi Artis Sebelum Videonya Viral, Ini Faktanya

Pelantikan dihadiri Ketua KPU Kabupaten Banjar, Muhaimin beserta komisioner lainnya. PPK yang dilantik mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam serta bagi pria mengenakan peci sedangkan perempuan mengenakan bawahan hitam dan jilbab hitam.

“Mudah-mudahan kerja kawan-kawan di PPK lebih maksimal karena sudah ditambah menjadi lima orang yang sebelumnya tiga orang,” tambah Aziez. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved