Berita Batola

127 Orang Diterima Jadi CPNS Batola, Diminta Segera Lakukan Pemberkasan Untuk NIP, Ini Syaratnya

Badan kepegawaian daerah (BKD) Batola, akhirnya mengumumkan nama-nama peserta seleksi CPNS 2018 kabupaten setempat yang lulus menjadi CPNS.

127 Orang Diterima Jadi CPNS Batola, Diminta Segera Lakukan Pemberkasan Untuk NIP, Ini Syaratnya
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
AULA kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Batola dipadati pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) beberapa waktu lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Badan kepegawaian daerah (BKD) Batola, akhirnya mengumumkan nama-nama peserta seleksi CPNS 2018 kabupaten setempat yang lulus menjadi CPNS setelah melewti tes seleksi kemampuan bidang (SKB).

“Iya kemarin siapa-siapa kelulusan sudah kita umumkan kemarin sore, bisa dilihat di web bkd dan fb cpns Batola 2018,” kata Kasubdit Formasi dan Karir BKD Kabupaten Batola, Yusfik Jauhari, Kamis (3/1/19).

Menurut Yusfik, sampai saat ini belhm ada pelamar ke BKD karena mereka sudah melihat pengumuman melalui website. Diharapkan, pelamar dapat memenuhi semua persyaratan untk pemberkasan usul nomoer induk pegawai ( NIP).

Dijelaskannya, tahap selanjutnya adalah pemberkasan untuk diusulkan penetepan NIP.

Baca: 33 Link Pengumuman Hasil CPNS 2018, Hasil Tes SKB Dari Kemenkes Kemenkumham Hingga Kemenkeu

Baca: Pengumuman Kelulusan SKB CPNS 2018 Kota Banjarmasin Keluar, Mau Lihat Klik Linknya Ini

Baca: Hasil Tes CPNS 2018 Kemenag RI: Berkas Sudah di Panselnas, Kok Pengumuman Belum Juga Ada!

Pemberkasan dimulai 7 sampai 11 jan 2019 atau senin ini. Sesuai di pengumuman syarat pemberkasan, diantaranya ijazah SD, SMP, SMA dan ijazah terakhir, kartu keluarga, KTP,mengisi formulir daftar riwayat hidup.

“Kabupaten Batola memperelah jatah penerimaan sebanyak 127 CPNS yang terdiri dari 82 tenaga pengajar, 27 tenaga kesehatan, 9 tenaga infrastruktur, dan 9 untuk formasi K2,” katanya. (banjarmasinpost.co.id/ogi).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved