Kriminalitas Tanahbumbu

Niat Berpesta di Malam Tahun Baru 2019, Pria Ini Malah Menderita di Sel Polisi

Niat hati berpesta dimalam tahun baru 2019, seorang pria justru menikmati tahun baru 2019 di dalam sel jeruji besi milik Polres Tanahbumbu.

Niat Berpesta di Malam Tahun Baru 2019, Pria Ini Malah Menderita di Sel Polisi
Polres Tanahbumbu
Ardiansyah alias Nadi (32) warga Jalan Cempaka rt 5 Desa Batuah Kecamatan Kusan Hikir Kabupaten Tanahbumbu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Niat hati berpesta dimalam tahun baru 2019, seorang pria justru menikmati tahun baru 2019 di dalam sel jeruji besi milik Polres Tanahbumbu.

Dia hanya bisa menyesali perbuatannya. Namun, penyesalan itu hanyalah tinggal penyesalan. Kini pria ini harus mendekam di dalam sel setelah diringkus jajaran Satres Narkoba Polres Tanahbumbu.

Inilah yang dialami Ardiansyah alias Nadi (32) warga Jalan Cempaka rt 5 Desa Batuah Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu. Dia gagal berpesta sabu-sabu setelah dirinya dibekuk polisi.

Tepatnya, di jalan Pangeran Antasari Desa Batuah Kecamatan Kusan Hilir pada Senin (31/1/19) sekitar pukul 23.00 wita. Dia kedapatan menyimpan sabu dan dicegat di jalan raya sebelum berhasil berpesta sabu menikmati pesta malam pergantian tahun.

Baca: Punya Segalanya, Ini Resolusi Nia Ramadhani di 2019, Lihat Respon Jessica Iskandar

Baca: Sule Beberkan Profil Kekasihnya Pengganti Lina, Ayah Rizky Febian Ini Juga Siapkan Konsep Pernikahan

Baca: Nikita Mirzani Batalkan Keputusan Lepas Hijab? Posting Foto Berhijab, Curhat Soal Perjalanan Hidup

Baca: Tersangka Kasus Dugaan Pengaturan Skor Ditetapkan Pekan Depan, Polisi: Ditingkatkan Kepenyidikan

Kini pria ini hanya bisa meratapi nasibnya yang kini harus berurusan dengan pihak kepolisian. Kelamnya kehidupan dibalik sel jeruji besi itu bakal dinikmatinya selama beberapa tahun.

Kanit Narkoba Polres Tanahbumbu Aipda Muhdian noor, Jumat (4/1/19) membenarjan penangkapan tersebut. Pelaku kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu.

Menurut Muhdi, penangkapan itu dilakukan setelah jajarannya mendapatkan informasi dari masyarakat. Selanjutnya, tim dari Satres Narkoba langsung melakukan penyelidikan dan saat yang tepat pelaku akhirnya bisa ditangkap.

"Pelaku ditangkap saat dicegat dijalan. saat itu juga, kami melakukan penggeledahan dan ditemukn satu paket sabu dengan berat 0,07 gram dan HP miliknya juga turut diamankan sebagai barang bukti," katanya.

Malam itu juga, pelaku langsung digelandang ke Mapolres Tanahbumbu dan terancam pidana kurungan penjara minimal 5 tahun penjara. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved