Liga 1 2019

Pemain Ini Sebut Stefano Cugurra Latih Bali United di Liga 1 2019 Usai Pamit dari Persija Jakarta

Pemain Ini Sebut Stefano Cugurra Latih Bali United di Liga 1 2019 Usai Pamit dari Persija Jakarta

Pemain Ini Sebut Stefano Cugurra Latih Bali United di Liga 1 2019 Usai Pamit dari Persija Jakarta
Superball.id
Stefano Cugurra Teco 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco resmi pamit dari kursi pelatih Persija Jakarta. Meski belum ada kepastian, namun kabar karir Teco di Liga 1 2019 santer disebut ke Bali United. Benarkah?

Seorang pemain Bali United memberi bocoran bahwa satu pelatih asing akan merapat untuk Liga 1 2019, dan pemain tersebut menyebut Stefano Cugurra atau Teco.

Sinyal Stefano Cugurra atau Teco hengkang dari Persija Jakarta terlihat dari unggahan sebuah video di akun instagram pribadinya, Jumat (4/1/2019) pagi WIB.

Unggahan itu mengisyaratkan bahwa Stefano Cugurra tak lagi menjadi juru racik Persija Jakarta. Apalagi, video yang diunggahnya tersebut seakan semakin meyakinkan bahwa pelatih yang akrab disapa TEco itu bakal segera meninggalkan Macan Kemayoran.

"Tugas saya sama club Persija Jakarta sudah selesai tanggal 31 Desember, Tentu saya tak akan melupakan Persija karena kami mengukir sejarah di sini," tulis Teco dalam @stefanocugurra.

Baca: Daftar Pemain Top yang Jadi Rebutan Persija, Persib, Persebaya Hingga Madura United di Liga 1 2019

Baca: Penampakan Nikita Mirzani Setelah Lepas Hijab Saat Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait Dipo Latief

Baca: Buka Bukaan Youtuber Ria Ricis Hasilkan 3,6 Miliar Per Tahun, Rosiana Langsung Sebut Sri Mulyani

Namun, satu kalimat dalam caption pada unggahannya itu juga menyatakan bahwa Teco telah menentukan tim yang akan dibesutnya pada musim depan.

"Kita mulai tahun baru lihat di mana ada challenge baru buat karier Pelatih saya," katanya.

Atas situasi tersebut, kini rumor kepindahan Teco ke Bali Unitedkembali mencuat.

Pasalnya, beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa pria yang tengah berada di Brasil ini telah menjalin kesepakatan dengan Bali United.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco dalam jumpa pers jelang laga kontra Persija Jakarta di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/11/2018).
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco dalam jumpa pers jelang laga kontra Persija Jakarta di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/11/2018). (Media Persija Jakarta/BolaSport.com)

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali, seorang pemain Bali United yang tidak ingin disebutkan namanya itu mengungkap kabar kedekatan timnya dengan Teco.

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved