Liga 1 2019

Umuh Muchtar Bicara Target Komposisi Pemain Persib Bandung di Liga 1 2019 Bersama Miljan Radovic

Umuh Muchtar Bicara Target Komposisi Pemain Persib Bandung di Liga 1 2019 Bersama Miljan Radovic

Umuh Muchtar Bicara Target Komposisi Pemain Persib Bandung di Liga 1 2019 Bersama Miljan Radovic
superball.id
Manajer Persib Bandung, Umuh Mukhtar berkomentar terkait tewasnya Jakmania jelang laga Persib vs Persija 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menargetkan, susunan pemain Maung Bandung di Liga 1 2019 akan rampung paling lambat Januari 2019 yakni menjelang latihan pertama bersama Miljan Radovic.

Saat latihan perdana tersebut, disebut bahwa pemain yang bertahan maupun rekrutan baru akan dikenalkan oleh Persib Bandung untuk Liga 1 2019.

“Komposisi pemain Persib yang disiapkan belum bisa dibicarakan dulu. Nanti semua kalau sudah mau latihan baru,” jelas Umuh Muchtar dikutip dari VikingPersib.co.id.

Kabarnya, latihan perdana bersama Miljan Radovic akan digelar pada Senin (7/1/2019) atau Kamis (10/1/2019) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung dikutip dari VikingPersib.co.id

Baca: Pemain Ini Sebut Stefano Cugurra Latih Bali United di Liga 1 2019 Usai Pamit dari Persija Jakarta

Baca: Gading Marten Posting Foto Julie Estelle, Gisella Anastasia Pilih Unggah dengan Kesayangannya

Baca: Daftar Pemain Top yang Jadi Rebutan Persija, Persib, Persebaya Hingga Madura United di Liga 1 2019

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengungkapkan bahwa pada latihan perdana itu, rencananya mereka akan melakukan permainan-permainan sederhana.

"Untuk latihan perdana nanti, kita akan lakukan latihan adaptasi dengan permainan-permainan kecil yang sifatnya untuk organisasi atau motorik mereka," pungkas Yaya

Perihal komposisi pemain, beberapa pemain asing disebut akan merapat ke Persib Bandung. Satu di antaranya Srdan Lopicic. 

Mendengar kabar tersebut, manajemen Persib Bandung akhirnya buka suara.

Dilansir TribunWow.com dari Kompas.com, Kamis (3/1/2019) Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, masih enggan memberikan penjelasan pasti.

Para pemain Persib Bandung berpose jelang laga Liga 1 2018 kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018).
Para pemain Persib Bandung berpose jelang laga Liga 1 2018 kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018). (ALVINO HANAFI/TABLOID BOLA)

"Pokoknya nanti pemain yang akan mengawaki Persib semuanya akan diumumkan, prosesnya kami tidak akan certiakan dulu. Hasil akhir kami umumkan," jelas Kuswara.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved