Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO : Tiang Listrik di Seberang Rumah Dinas Wali Kota Banjarmasin Roboh

Dari pantauan Bpost online di lapangan, pada ujung bagian bawah ke dua tiang listrik yang roboh itu sudah keropos karena karatan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tiang trafo listrik di Komplek Dharma Praja, Banjarmasin roboh ke jalan, Sabtu (5/1/2019). Diduga hal itu disebabkan keroposnya kedua tiang.

Dari pantauan Bpost online di lapangan, pada ujung bagian bawah ke dua tiang listrik yang roboh itu sudah keropos karena karatan.

Tak ada korban jiwa pada insiden tersebut. Diterangkan oleh saksi, yang saat itu bertugas di pos penjagaan Rumah Dinas Wali Kota Banjarmasin, Ali, sempat ada bunyi ledakan. Sontak, ia kaget dan melihat kondisi tiang trafo sudah menutupi jalan.

Baca: Tiang Trafo Listrik di Kompleks Dharma Praja Roboh, 200 Pelanggan Bakal Mengalami Pemadaman

Baca: Berani Blak-blakan Soal Sosok Suami Maia Estianty, Dul Jaelani Katakan Hal Ini Tentang Irwan Mussry

Baca: Sebut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Ada Hubungan, Paranormal Ini Ramal Akan Ada Pria Lain di 2019

"Kejadiannya sekitar pukul 13.00 wita. Saya kebetulan hendak sholat dan mau ke luar pos. Kemudian mendengar suara ledakan, pas saya keluar, tiang travo sudah rubuh," ucap Ali.

Di lokasi kejadian, petugas PLN nampak sibuk merapikan kabel yang menghubungkan tiang travo dan tiang listrik. Selama perbaikan berlangsung listrik yang berada didaerah tersebut dipadamkam.(Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved