Berita Kotabaru

Etalase Bripka Indra Terus Dikerumuni Warga Kurang Mampu

Bripka Indra, anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Pulaulaut Utara di lingkup Polres Kotabaru, bukan hanya sosok seorang polisi memiliki ide-ide

Etalase Bripka Indra Terus Dikerumuni Warga Kurang Mampu
istimewa
Kapolsek Pulaulaut Utara Iptu Iksan Prananto Sik (kanan) saat meninjau kegiatan pembagian nasi gratis oleh Bripka Indr 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Bripka Indra, anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Pulaulaut Utara di lingkup Polres Kotabaru, bukan hanya sosok seorang polisi memiliki ide-ide kreatif dan inovatif, namun juga anggota Polri mempunyai komitmen yang kuat.

Ya, Bripka Indara yang juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Hulu, ini selain punya segudang ide kreatif yang berorientasi langsung dengan publik, namun, juga komitmen.

Salah satu dari sekian banyak ide kreatif yang digagas Bripka Indara adalah, membuat sebuah etalase yang diisi nasi bungkus dan kue gratis.

Sejak beberapa bulan lalu digagasnya ide itu, hingga sekarang etalase diisi nasi bungkus dan kue gratis untuk warga kurang mampu terus dilaksanakan.

Baca: Tanggapan Hotman Paris Saat Ditanya Siapa yang Sanggup Membayar VA 80 Juta Untuk Prostitusi Online

Baca: Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus Diet, Simak 3 Cara ini

Baca: Begini Nasib 2 Pengusaha Surabaya Usai Artis FTV Vanessa Angel dan AS Terciduk Prostitusi Online

Baca: Berapa Fee Mucikari Artis FTV Vanessa Angel dengan Tarif 80 Juta di Prostitusi Online Surabaya

Etalase diletakkan di salah satu ruang publik, seperti Siringlaut Kotabaru itu pun terus 'diburu', mayoritas dari kalangan tukang becak, gerobak yang beraktivitas di wilayah itu.

Selain menjadi incaran meraka, masyarakat berpenghasilan rendah atau kurang mampu, ide kreatif, inovatif Bripka Indra yang berlangsung terus-menerus mendapat apresiasi Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto MH Sik.

Tidak kecuali, apresiasi terhadap Bripka Indra adalah sosok polisi dermawan ini juga mengalir dari Kapolsek Pulaulaut Utara Iptu Iksan Prananto Sik.

Bahkan selain itu, Iksan juga langsung turun dan meninjau ke lokasi melihat antusias masyarakat yang datang untuk mendapatkan nasi dan kue gratis.

Etalase berukuran mini, selain masyarakat bisa mendapatkan sarapan gratis, jjuga dipersilakan mereka yang ingin mengisi atau menyumbang nasi bungkus.

"Cukup antusias masyarakat. Dan, kegiatan ini akan terus dipertankan," pungkasnya.

BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah

Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved