Kriminalitas Banjarbaru

Kepergok Memanjat Pagar, Sempat Dapat Bogem Mentah, Hampir Saja Lelaki ini Diamuk Massa

Salahudin sempat mendapat bogem mentah dari beberapa warga Kompleks Griya Pesona Bhayangkara, Landasan Ulin Banjarbaru, sebelum akhirnya dijemput

Kepergok Memanjat Pagar, Sempat Dapat Bogem Mentah, Hampir Saja Lelaki ini Diamuk Massa
BPost Cetak
Metro Banjar edisi cetak Minggu (6/1/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Salahudin sempat mendapat bogem mentah dari beberapa warga Kompleks Griya Pesona Bhayangkara, Landasan Ulin Banjarbaru, sebelum akhirnya dijemput anggota Polsek Banjarbaru Barat, Jumat (4/1) tengah malam.

Pria kelahiran 1994 itu diduga akan mencuri dan tepergok memanjat pagar kios Levi di Jalan Trikora, berseberangan dengan Kompleks Griya Pesona Bhayangkara.

Saat diinterogasi warga, Salahuddin tidak banyak bicara.

Dia juga mengaku dalam melakukan aksinya tersebut hanyalah seorang diri.

“Beruntung saya cepat datang, kalau tidak khawatir diamuk warga. Langsung kami amankan di pos jaga gerbang sambil menunggu Polsek Banjarbaru Barat,” ucap Ketua RT Kompleks Griya Pesona Bhayangkara, H Arifin.

Baca: Jadwal Pendaftaran SNMPTN 2019 & SBMPTN 2019 - 85 Link PTN Via web.snmptn.ac.id

Baca: Video Detik-detik Penangkapan Vanessa Angel & Avriellya Shaqqila, Polisi: Dibekuk di Kamar Hotel

Baca: Pengakuan Artis FTV Vanessa Angel Pada Manajer Sebelum Digerebek Kasus Prostitusi Online di Surabaya

Baca: KalselPedia - Grand Surya Hotel Berbintang di Kotabaru, Berlantai Tiga dekat Masjid Agung

Dia menceritakan, Salahudin yang merupakan warga Jalan Noor Baitallaham RT 10 Murungkeraton Kabupaten Banjar tertangkap kamera CCTV memanjat pagar kios.

Padahal kios Levi sudah tutup dan juga sudah tengah malam.

Pemilik kios, Karim begitu dari CCTV melihat aksi Salahudin langsung menghubungi petugas jaga di pos Kompleks Griya Pesona Bhayangkara melalui telepon seluler.

Karim pun langsung memergoki Salahudin yang sudah tidak bisa melarikan diri karena di luar sudah dikepung petugas keamaan kompleks bersama beberapa warga yang biasa nongkrong.

Salahudin pun pasrah.

“Dia mengendarai sepeda motor Scoppy nomor polisi DA 6643 BBV di STNK tertera atas nama Khairunnisa, alamatnya sama,” imbuhnya.

Karim menambahkan, Salahudin melompat pagar depan, langsung berkoordinasi dengan petugas jaga malam di Kompleks Griya Pesona Bhayangkara. Bersyukur respons cepat dan akhirnya pelaku percobaan pencurian itu bisa diamankan.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved