Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO : Tim Marching Band ini Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Alam

Pengunjung Siring Pierre Tendean, Banjarmasin dipukau oleh penampilan Marching Band Gita patria Pramuka Kota Banjarmasin, Minggu (6/1/2019).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pengunjung Siring JalanPierre Tendean, Banjarmasin dipukau oleh penampilan Marching Band Gita Patria Pramuka Kota Banjarmasin, pada Minggu (6/1/2019).

Puluhan pengunjung Siring nampak berhenti dan menyaksikan penampilan tim marching band itu. Tak sedikit pula yang mengabadikan momen menggunakan handphone mereka. Sebagian pula menyisihkan dan memasukkan uang ke dalam kotak amal yang dibawa oleh panitia penyelenggara.

Panitia acara, Yunus mengatakan bahwa pergelaran tersebut bertajuk konser amal, yang sengaja digelar untuk membantu para korban bencana alam.

Uang yang dikumpulkan hasil konser amal tersebut akan disumbangan untuk korban bencana gempa Palu dan tsunami di Banten.

Baca: Ustadz Abdul Somad Ungkap Hukum Percaya Ramalan Anak Indigo seperti Roy Kiyoshi & Cecilia Theresiana

Baca: Penyebab Pemesan Vanessa Angel Rela Bayar Rp 80 Juta di Kasus Prostitusi Online Artis di Surabaya

Baca: Ikut Dua Event Sekaligus, Peslalom Muda Banua Dina Picillia Mengharumkan Indonesia di Thailand

Pemilihan tempat dan hari pun sudah diperkirakan oleh Yunus. Mereka sengaja menggelar konser amal pada hari minggu dan di halaman Manara Pandang. Menurut Yunus hari dan tempat cukup strategis untuk mengadakan konser amal. Sehingga masyarakat juga bisa menyumbangkan uang mereka.

“Nanti kalau sudah terkumpul, uangnya akan kami serahkan ke korban bencana alam. Kami berikan dalam bentuk uang dan juga barang,” ungkapnya.

Acara konser amal tersebut berlangsung hingga sekitar pukul 11.00 Wita, perolehan uang diberitahukan Yunus mencapai Rp 671.000.

(Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved