Berita Regional

Panik, Driver Ojek Online Penabrak Kapolda Sumsel, Bawa Anak Istri ke Rumah Sakit Buat Minta Maaf

Pelaku diketahui bernama Yongky Sagita (54) warga Jalan Desa Tanjung Rambang Kelurahan Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah.

Panik, Driver Ojek Online Penabrak Kapolda Sumsel, Bawa Anak Istri ke Rumah Sakit Buat Minta Maaf
Tribun Sumsel/ Tiara Anggraini
Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara (kiri) merangkul Yongki ojek online yang menabraknya, Minggu (6/1/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ojek online penabrak Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara sudah menyerahkan diri ke Polresta Palembang, Sabtu (5/1/2019) malam.

Pelaku diketahui bernama Yongky Sagita (54) warga Jalan Desa Tanjung Rambang Kelurahan Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah.

Yongki yang diamankan, langsung di bawa ke diruang piket Reksrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Palembang.

"Aku sama sekali tidak tahu yang ditabrak adalah Kapolda Sumsel. Karena panik dan sangat ketakutan saat kejadian, aku langsung kabur," ujarnya saat diamankan di Polresta Palembang.

Mengetahui yang ditabraknya orang nomor satu di kepolisian Sumatera Selatan, ia memutuskan untuk berkomunikasi dengan pihak Grab untuk meyerahkan dirinya.

Baca: Kapolda Sumsel Maafkan Driver Ojek Online yang Menabraknya hingga Terpental Saat Gowes

Baca: Penjelasan Manajer Vanessa Angel Soal Tarif Rp 80 Juta Saat Prostitusi Online di Surabaya Terungkap

Baca: Sosok Pemesan Vanessa Angel dan AS dalam Kasus Prostitusi Online Artis FTV di Surabaya Diungkap

Baca: Sindiran Faye Nicole Setelah Vanessa Angel Ditangkap Kasus Prostitusi Online Artis di Surabaya

Kemudian Yongky Sagita, ojek online penabrak Kapolda Sumsel mendatangi ruang rawat inap Rs Bhayangkara mengajak istri dan anaknya pada Minggu (06/1/2019).

Kedatang Yongki dan keluarga guna membesuk dan bertemu langsung korbannya yang merupakan Kapolda Sumsel, Irjen Zulkarnain Adinegara.

Di depan awak media, Irjen Zulkarnain Adinegara yang masih mengenakan pakaian rumah sakit dengan memegangi infus disebelah kirinya, merangkul pelaku yang menabraknya.

"Sudah saya maafkan, namanya musibah saya sehat kok, cuma ya itu tadi, buat masyarakat kalau menabrak atau apaun yang berkaiatan dengan kecelakaan lalu lintas, segera turun dan lihat korbannya, jangan lari," katanya.

"Sehat lah pokoknya, cuma patah tulang kapitula, Insya Allah besok sudah kerja, ini saya pulang pakai sepeda lagi ini rencananya," ungkapnya sambil bercanda.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved