Berita Tanahlaut

Santai Sambil Beramal di Kijang Mas Permai Pelaihari, Sekelompok Orang Gelar Pertunjukan Ini

Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kijang Mas Permai Pelaihari, Minggu (06/01/2019) pagi ini, lebih semarak dibanding momen akhir pekan sebelumnya.

Santai Sambil Beramal di Kijang Mas Permai Pelaihari, Sekelompok Orang Gelar Pertunjukan Ini
Banjarmasinpost.co.id/Idda Royani
Pegiat Gasetala mempersembahkan pertunjukkan musik yang cukup memukau pengunjung RTH Kijang Mas Permai Pelaihari, Minggu (06/01/2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kijang Mas Permai Pelaihari, Minggu (06/01/2019) pagi ini, lebih semarak dibanding momen akhir pekan sebelumnya.

Ratusan orang menyemut di tempat publik seluas sekitar enam hektare itu. Padahal tidak ada acara khusus di taman hijau yang dilingkupi pepohonan tersebut.

Seperti biasa, selain selalu menjadi pasar dadakan dan kuliner alternatif, area depan RTH Kijang Mas Permai Pelaihari juga menjadi wahana senam pagi dan hiburan musik.

Baca: Respons 2 Mantan Kekasih Artis FTV Vanessa Angel yang Diduga Terlibat Prostitusi Online di Surabaya

Baca: Lewat Twitter Resminya, PSSI Perlihatkan Dua Jersey Baru, Jersey Timnas Indonesia?

Kali ini giliran komunitas Gasetala yang menggelar pertunjukkan musik di situ. Mereka bermain musik (band) sembari menggalang dana kemanusiaan untuk korban bencana alam di Banten dan Lampung.

Penampilan mereka cukup memukau. Letikan gitar melodi Sjachril misalnya, begitu cetar yang mampu menyedot perhatian pengunjung. Termasuk vokalisnya yang mampu melantunkan tembanh-tembang cadas bernada tinggi seperti tembang she's gone (Steelheart) dan tembang-tembang milik Arul (Power Metal).

"Lumayan menghibur, lumayan melegakan. Kali ini bisa santai di sini sembari beramal," ucap Arianto, warga Pelaihari.

(banjarmasinpost.co.id/roy)

Penulis: Idda Royani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved