Otomotif

Ada Aksi Donor Darah dan Aksi Sosial saat Anniversary Pertama HPCI Banjarmasin

Bentuk rasa syukur memperingati terbentuknya klub, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Banjarmasin chapter bakal menggelar Anniversary 1st.

Ada Aksi Donor Darah dan Aksi Sosial saat Anniversary Pertama HPCI Banjarmasin
Banjarmasinpost.co.id/Nia kurniawan
Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Banjarmasin chapter 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bentuk rasa syukur memperingati terbentuknya klub, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Banjarmasin chapter bakal menggelar Anniversary 1st.

Pada Sabtu (19/1/2019) nanti di Lapangan Kamboja, digelar ceremonial anniversary dan hiburan bertabur door prize.

Ketua HPCI Banjarmasin Chapter Julkawait mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperingati terbentuknya HPCI Banjarmasin Chapter, lebih meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dan lebih mempererat tali persaudaraan antara sesama pengguna motor Honda PCX khususnya di Kalimantan Selatan.

Baca: Jadwal MotoGP 2019 : Lorenzo Pesimis Juara, Berat Bersaing dengan Valentino Rossi & Marc Marquez?

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Thailand Masters 2019 Mulai 8 Januari 2019, Saatnya Pemain Baru Beraksi

Untuk HPCI Banjarmasin Chapter berkantor sekretariat di Jalan Kelayan A, depan Gang Cendrawasih di Ruko Adi Ntalu No.01, RT.01, RW.01 Banjarmasin.

"Nanti itu ada kunjungan ke panti sosial, donor darah, lalu puncak acara Anniversary. Kegiatan Anniversary 1st ini akan dilaksanakan 18-19 Januari 2019, diikuti oleh chapter-chapter HPCI yang ada di Kalimantan Klub-klub Motor Honda yang ada di bawah naungan IMHKST, klub-klub motor di luar Honda yang di Kalselteng, " katanya.

Pada acara puncak rencananya juga akan digelar pemotongan tumpeng, penayangan video dokumentari, penyerahan penghargaan pelopor, penyematan pin penghargaan touring HPCI Banjarmasin Chapter, penyerahan piagam club.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved